Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL AKHIR MU VS LIVERPOOL 2-1 Manchester United Mantab di Pucak Klasemen Liga Inggris

YOUTUBE MU VS LIVERPOOL 13/1/13 GOL VAN PERSIE DAN EVRA HASIL AKHIR MU VS LIVERPOOL 2-1 Manchester United Mantab di Pucak Klasemen Liga Inggris. MU berhasil mengalahkan rival abadinya Liverpool skor tipis 2-1 di Old Trafford. Dua gol yang dicetak Van Persie dan Evra berhasil dipertahankan skuad Setan Merah hingga akhir pertandingan. Lihat juga tweet heboh Rhoma Irama-Farhat Abbas jadi presiden dan wapres pemilu 2014 dan Mito A220 Pabhet lokal murah spesikasi tinggi.

Jalannya pertandingan

Manchester United menggandakan keunggulannya di babak kedua lewat gol Patrice Evra, namun Liverpool memperkecil kedudukan dari gol Daniel Sturridge. Skor kini 2-1 untuk keunggulan MU.

Di menit 19 MU membuka keunggulan lewat Van Persie. Diawali pergerakan Patrice Evra di sisi kiri yang diakhiri dengan umpan tarik ke kotak penalti, bola langsung dihajar Van Persie lepas dari pengawalan Daniel Agger dan menembus jala Reina.

Van Persie di menit 27 nyaris menjebol jala Liverpool ketika menerima umpan terobosan dari lini tengah, sayang bola melayang di atas mistar.

Di menit 33 kesalahan backpass Joe Allen berhasil dimanfaatkan Danny Welbeck dan nyaris saja ia menjebol jala Reina andaikan Agger tidak menghadang bola tersebut.

Liverpool mendapat peluang pertamanya di laga ini di menit 36 lewat Luis Suarez di kotak penalti, namun sepakan volinya masih tak terarah dan bola melayang jauh di atas mistar.

Gawang tim tamu kembali terancam di menit 40 ketika bola sepakan Tom Cleverley dari dalam kotak penalti menyamping tipis di sisi kanan gawang Reina.

Semenit jelang turun minum gawang Liverpool kembali nyaris bobol setelah tembakan backheel Van Persie menaklukkan Reina, tapi bola masih bisa dihadang Martin Skrtel di garis gawang.

Di babak kedua MU menggandakan keunggulan di menit 54 lewat tandukan Evra meneruskan free kick Van Persie. Bola dengan sempurna melewati sela tangan Reina setelah mengenai Nemanja Vidic dan bersarang di gawang Liverpool.

Tiga menit kemudian Liverpool memperkecil kedudukan jadi 1-2 lewat gol Sturridge memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Steven Gerrard yang ditepis David De Gea.

Susunan Pemain

Man Utd: De Gea; Rafael, Vidic, Ferdinand, Evra; Carrick, Cleverley, Kagawa, Welbeck, Young (Valencia 45'), Van Persie

Liverpool: Reina, Wisdom, Johnson, Agger, Skrtel, Lucas (Sturridge 45'), Gerrard, Allen, Downing, Sterling, Suarez

Video youtube MU vs Liverpool 2-1 13/1/13 cuplikan gol Liga Inggris 2013 hasil akhir Manchester United vs Liverpool.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/hasil-akhir-mu-vs-liverpool-2-1.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL AKHIR MU VS LIVERPOOL 2-1 Manchester United Mantab di Pucak Klasemen Liga Inggris

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:39 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment