Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH BERITA LEE MIN HO GELAR FAN MEETING DI JAKARTA MARET 2013

Lee Min HoLEE MIN HO BAKAL KE INDONESIA DI BULAN MARET 2013?. Bagi Anda penggemar aktor Korea, Lee Min Ho, bersiaplah untuk menyambut kedatangan pemeran Boys Before Flower ini. Beredar berita di Twitter Lee Min Ho akan mengadakan Fan Meeting di Indonesia sekitar akhir bulan Maret 2013. Lihat juga INI DIA PENYEBAB PAPARAZZI TEWAS SETELAH KEJAR MOBIL JUSTIN BIEBER

Berita ini dikeluarkan oleh Munial Sport Group, promotor yang sukses menyelenggarakan fanmeeting Lee Seung Gi di Jakarta November silam.

Rencananya promotor ini akan menggelar press conference pada tgl 8 Januari 2013 tentang berita lengkap dan info ticketing Fan Meeting.

@imprecious888, "berdoa bisa..nabungnya ngga bisa.tapi seru deh..semoga jadi fenomenal kaya waktu tempo hari di filipina"

@dramaqueen282, "gimana cara dapetin tiket yaaaaa?? pls pls pls"

@imprecious888, "iya^^ apalagi promotornya yg bawa lee seung gi kemaren. Mudah2an jadi!! @dramaqueen282 blum tau nih, kita tunggu aja tgl 8 nanti~"

Namun, belum ada berita resmi dari manajemen Lee Min Ho mengenai kebenaran kabar tersebut. Minoz Indonesia, kita tunggu saja kebenarannya di konferensi pers Fan Meeting Lee Min Ho di Jakarta 8 Januari 2013.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/heboh-berita-lee-min-ho-gelar-fam.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH BERITA LEE MIN HO GELAR FAN MEETING DI JAKARTA MARET 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:43 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment