Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA 2 OPSI TEGAS MENPORA ROY SURYO ATASI KISRUK PERSEPAKBOLAAN DI INDONESIA

Menteri Pemuda dan Olahraga Roy SuryoATASI DUALISME KEPENGURUSAN PSSI, MENPORA SIAP TURUN TANGAN. Pasca dilantik, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang baru, Roy Suryo, sangat optimis pihaknya mampu segera menyelesaikan kisruh dualisme kepengurusan PSSI. Dia pun yakin kali ini pihaknya tidak akan menemui jalan buntu (deadlock). Lihat juga SARAH SECHAN MULAI BERANI PAMER PACAR BARU Sarah Sechan pacari Neil G Furuno mantan Agnes Monica.

"Ini nggak mungkin deadlock, karena sekarang yang mengambil sikap adalah kita (Pemerintah)," kata Roy kepada wartawan di kantor Kemenpora, Rabu 16 Januari 2013.

Roy sudah menyiapkan dua opsi keputusan terkait penyelesaian kisruh ini. "Pemerintah harus mengambil sebuah tindakan. Dan keputusan yang diambil Pemerintah memilih salah satu, atau tidak memilih kedua-duanya," kata Roy Suryo kepada wartawan di kantor Kemenpora, Rabu 16 Januari 2013.

Sebelum keputusan diambil, Roy pun mengatakan akan menggelar pertemuan terlebih dahulu dengan dua pihak yang berseteru yakni PSSI Djohar Arifin dan PSSI La Nyalla Mattalitti.

Meski demikian, Roy enggan gegabah. Dia menegaskan keputusan yang nantinya akan diambil pihaknya bakal dikomunikasikan dengan AFC dan FIFA. Hal ini demi menghindari anggapan Pemerintah Indonesia melakukan intervensi terhadap kisruh yang terjadi.

"Saya akan pakai rekomendasi AFC. Dan karena otoritas ada di FIFA, maka kami akan meminta instruksi dan arahan dari FIFA. Saya nggak mau Indonesia di-banned karena dianggap ada intervensi," lanjutnya.

Roy melanjutkan, pihaknya harus segera mengambil sikap karena kisruh dualisme PSSI yang telah berlarut-larut. "Lebih baik ada keputusan daripada tidak ada keputusan," tegasnya.

Roy juga sudah bertemu dan mendengar sedikit penjelasan dari sejumlah pengurus dua kubu yang bertikai. Dan itu akan menjadi salah satu bahan masukan dalam pengambilan keputusan nanti.

"Jadi sebenarnya belum ada pertemuan (resmi dengan dua pihak yang bertikai). Tapi, tadi kebetulan bertemu dengan dua pengurus KPSI (PSSI La Nyalla Mattalitti) dalam sebuah wawancara di TVRI. Saya sudah mendengarkan semua aspirasinya," jelasnya.

"Dan kebetulan saat di kantor (Kemenpora) ada wawancara juga oleh stasiun televisi dan kemudian ngobrol dengan Djohar Arifin (Ketum PSSI Djohar)" tuturnya.

Akankah gebrakan Menpora Roy Suryo ini dapat menyelesaikan permasalahan sepak bola Indonesia? Kita tunggu saja!




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/ini-dia-2-opsi-tegas-menpora-roy-suryo.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA 2 OPSI TEGAS MENPORA ROY SURYO ATASI KISRUK PERSEPAKBOLAAN DI INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:41 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment