Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA DERETAN MOBIL BARU 2013 DI AJANG DETROIT AUTO SHOW

Pameran mobil North American International Auto Show (NAIAS)MOBIL-MOBIL TERBAIK DI PAMERAN MOBIL DETROIT AUTO SHOW 2013. Pameran mobil North American International Auto Show (NAIAS) resmi dibuka kemarin di Detroit, Amerika Serikat. Deretan mobil anyar baik yang siap diproduksi atau masih berstatus konsep mejeng di pameran bergensi itu. Lihat juga (KRONOLOGI) GARA-GARA 'SAMA-SAMA ENAK', DAMING SUNUSI TERANCAM GAGAL JADI HAKIM AGUNG

Tak heran, semua pabrikan besar jor-joran menampilkan produk unggulan mereka. Mulai dari merek raksasa Amerika Serikat selaku tuan rumah, kemudian pabrikan Eropa, Jepang, dan Korea Selatan.

Lalu apa saja model yang ambil bagian di Detroit Auto Show 2013?

Sudah pasti mobil itu memiliki desain serta fitur yang menggoda. Seperti New Corvette C7, New Jeep Compass, Maserati Quattroporte, Lexis IS, Audi SQ5.

Kemudian Bentley Continental GT Speed Convertible, BMW Z4 roadster facelift, Dodge’s Alfa Giulietta, versi terbaru GMC Sierra dan Chevrolet Silverado, Honda Urban SUV, Hyundai HCD-14 Concept, Infiniti New Q50, KIA K7 saloon, Mini Paceman coupe-crossover, New Nissan Leaf, Toyota Furia, serta Acura MDX.

1. Mercedes-Benz E63 AMG 2014

Sedan kompak nan mewah ini mengusung sistem penggerak all-wheel drive. Mercy E63 AMG terbaru ini dibekali mesin 5.5-liter V8 yang bisa menghasilkan power 550 daya kuda.

2. Jeep Compass

Mobil Jeep Compass seri terbaru ini menggunakan mesin dengan dua pilihan, 2.0 liter dan 2.4 liter. Jeep Compass hadir dengan 6 kecepatan transmisi otomatis yang membuat perpindahan giginya sangat halus.

3. Corvette C7 Stingray

Mobil Corvette generasi ke-7, Corvette C7 Stingray menjadi mobil yang paling dinantikan peluncurannya pada ajang Detroit Auto Show 2013.


4. Kia Cadenza

Versi revisi dari KIA K7 saloon, Kia Cadenza akan menghentak pasar AS. Lebih panjang dan langsing dibandingkan BMW 5-series, Cadenza akan menjadi rival di segmen sedan saloon yang ditempati Acura RL dan Toyota Avalon.

Kia Cadenza masih menggunakan tipe Lambda II V6 3,5 liter bertenaga 290 hp. Ditemani transmisi otomatis 6-speed dan electric parking brake (EPB).
Kia Cadenza (K7) berdiri tepat di bawah Kia Quoris dan di atas Kia Optima (K5) Hybrid.

5. Maserati Quattroporte

Perusahaan induk Chrysler, Fiat SpA akan menempatkan Maserati Quattroporte sebagai ujung tombak kebangkitan Maserati. Mobil Maserati Quattroporte seri terbaru ini menggunakan mesin Ferrari V6 dan V8. Sedan ini akan menggunakan transmisi ZF otomatis dengan delapan percepatan yang akan mengirimkan tenaga ke mesin penggerak dua roda atau mesin penggerak semua roda.

6. Lexus IS 2014


Lexus IS 2014 diluncurkan dengan dua varian mesin, 2.5 liter dan 3.5 liter. Sedan mewah ini dilengkapi dengan teknologi pengaturan suhu AC hanya dengan sentuhan jari. Lexus IS 2014 versi F Sport menambahkan body kit untuk menambah sisi aerodinamis. Suspensi mobil juga dibuat lebih rendah dan perubahan interior yang lebih sporty.

7. Nissan LEAF

Untuk ketiga kalinya Nissan memboyong mobil listrik LEAF pada Detroit Auto Show. Meski belum mengumumkan spesifikasinya, Nissan mengatakan LEAF versi 2014 akan lebih murah dan memiliki varian yang lebih banyak dibandingkan pendahulunya.

8. Toyota Furia

Ini salah satu sedan konsep yang muncul di Detroit Auto Show 2014. Saat muncul di muka publik, Furia akan dihiasi panel LCD transparan buatan Samsung.

Spesifikasi dan foto mobil-mobil terbaru yang bakal rilis di 2013 dari ajang Detroit Auto Show 2013




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/ini-dia-deretan-mobil-baru-2013-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA DERETAN MOBIL BARU 2013 DI AJANG DETROIT AUTO SHOW

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:59 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment