Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA HARGA SAMSUNG GALAXY MINI III DI INDONESIA

Samsung Galaxi Mini IIIHARGA ANDROID SAMSUNG GALAXY MINI III TERBARU 2013 Samsung Galaxi Mini III dibanderol Rp 3,5 Juta . Samsung Galaxy S III Mini untuk pasar Indonesia, tiba di Indonesia. Handset ini merupakan versi mungil dari Galaxy S III dengan banderol lebih terjangkau. Galaxy S III Mini ini mulai dapat diperoleh di berbagai toko mulai tanggal 19 Januari 2013. Lihat juga MOBIL-MOBIL TERBAIK DI PAMERAN MOBIL DETROIT AUTO SHOW 2013

"Handset ini ditujukan untuk kawula muda. Misalnya dengan adanya fitur best shot untuk memilih foto yang terbaik, dan kami juga jual dengan best price," kata Ega Praditya, Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Indonesia di Plaza Senayan, Selasa (15/1/2013).

Dibandingkan Galaxy S III, spesifikasi S III Mini dipangkas lumayan banyak. Dari sisi prosesor contohnya, S III Mini menyandang dual core 1 GHz, sedangkan S III sudah quad core.

Layar S III Mini yang seluas 4 inch resolusinya 480x800 pixel teknologi Super Amoled. Tidak istimewa memang namun cukup lumayan untuk ukuran handset kelas menengah. Apalagi yang ditawarkannya?

S III Mini memakai kamera resolusi 5 megapixel dengan LED Flash, kamera depan VGA, memori internal 8 GB, RAM 1 GB, slot microSD, baterai 1.500 mAh, bluetooth 4.0, dan sistem operasi Android Jelly Bean.

Dari sisi software, S III Mini dibekali fitur seperti Galaxy S III. Misalnya Smart Stay yang membuat layar tetap menyala selama mata pengguna menatapnya.

Kemudian S Voice yang memungkinkan pengguna memerintah smartphone dengan suara. Ataupun Direct Call untuk melakukan panggilan hanya dengan mengangkat ponsel dan didekatkan ke telinga saat sedang menulis atau membaca pesan dari seseorang.

Jika Galaxy S III masih dijual di atas Rp 5 juta, maka S III Mini dapat ditebus dengan Rp 3,5 juta. Samsung Galaxi Mini III terbaru 2013




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/ini-dia-harga-samsung-galaxy-mini-iii.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA HARGA SAMSUNG GALAXY MINI III DI INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment