Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA PENGAKUAN LENGKAP ZIAN ZIGAZ SOAL YURIKO & ANAKNYA

Zian Zigaz akhirnya bicara soal pengakuan Yuriko Harumi soal anak yang dilahirkannyaZIAN ZIGAZ HANYA SIAP TANGGUNG JAWAB SOAL ANAK, BUKAN PERNIKAHAN. Dituding Yuriko tidak bertanggung jawab atas kelahiran anaknya, akhirnya Zian Zigaz angkat bicara. Saat ditemui di Equal Park Cafe, Jalan Jaksa, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2012) malam. Zian mengatakan siap bertanggung jawab pada bayi perempuan yang dilahirkan Yuriko sekitar tanggal 3 Januari 2012 lalu. Lihat juga KRONOLOGI PENGANIAYAAN ARDINA RASTY OLEH EZA GIONINO

Vokalis band Zigaz itu membantah dirinya akan kabur atau melepas tanggung jawab. Dia memaparkan, ketidakhadirannya saat persalinan Yuriko, dikarenakan dirinya tengah menjalani pengobatan akibat suaranya nyaris hilang.

"Saya mau tanggung jawab untuk anak. Kalau ragu sih sedikit, cuman kan gue mau tanggung jawab atas anak itu," ujar Zian saat ditemui di kawasan Jalan Jaksa, Jakarta Pusat, Kamis (10/1).

Zian pun mengakui pernah berhubungan suami istri dengan Yuriko. Tapi untuk masalah status Zian mengatakan kalau Yuriko belum menjadi kekasihnya. "Iye (pernah berhubungan suami istri), laki laki dewasa dan perempuan dewasa. Gimana ya kalau dibilang pacar belum jadian, cuma deket," kata Zian.

Yang membuat Zian kesal, Yuriko menudingnya ingin lari dari tanggung jawab,. Padahal Zian mengatakan kalau Yuriko sudah mengetahui alamat tempat tinggalnya.

Zian mengaku sempat menelepon ibunda Yuriko sebelum dirinya memutuskan untuk berobat. Zian sakit setelah malam tahun baru, dan memutuskan untuk berobat ke daerah Jawa Barat.

Walau Zian masih ragu apakah anak itu darah dagingnya atau bukan, Zian mengatakan akan tetap bertanggung jawab. "Saya ingin bertanggung jawab semata-mata karena anak. Status saya tidak peduli, saya menyelamatkan anak ini. Kalaupun tidak benar, kita berbicara itu nanti. Niat saya mau nyelametin anak ini kasian akte juga belum ada. Yang saya tau gitu walau saya belum nikah," tandas Zian.

"Kalau bicara nikah nanti dulu, kita bicara antar keluarga, yang pasti saya mau tanggung jawab atas anak ini, logisnya saya mau lari ke mana, KTP saya juga ada sama dia, kalau takut lari samperin ke rumah," papar Zian. (Foto) Zian Vokalis band Zigaz siap bertanggung jawab atas kelahiran putri yang diaku Yuriko Harumi KAnaka n sebagai anaknya







Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/ini-dia-pengakuan-lengkap-zian-zigaz.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA PENGAKUAN LENGKAP ZIAN ZIGAZ SOAL YURIKO & ANAKNYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:43 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment