Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA PILIHAN MAKANAN DAPAT SUKSESKAN PROGRAM DIET

konsumsi daging tanpa lemak dapat membantu berhasilnya program dietDAFTAR MAKANAN SEHAT PELANGSING PERUT. Ingin sukses dalam berdiet? Kunci kesuksesan diet bukan tentang usaha Anda menahan lapar, namun bagaimana memilih menu makanan tepat yang memberikan efek melangsingkan. Demikian juga dengan keseimbangan nutrisi tubuh yang memastikan berjalannya sistem metabolisme dengan baik. Lihat juga APA PENYEBAB ASAP KNALPOT WARNA PUTIH.

Berikut pilihan makanan yang bisa menjadi rujukan saat Anda berniat membentuk tubuh menjadi lebih berlekuk dan mampu membantu pembakaran lemak tubuh.

Daging merah

Mengapa harus menghindari daging saat diet? Sumber protein ini sangat penting untuk tubuh. Hanya saja, Anda perlu memilih daging tanpa lemak yang memiliki kalori lebih rendah. Daging sapi merupakan jenis daging terbaik yang membuat diet Anda jadi sukses.

Cokelat

Alasan tepat mengkonsumsi cokelat adalah manfaat kakao yang dapat meningkatkan metabolisme sehingga kalori dan lemak dalam tubuh lebih cepat terbakar. Pastikan Anda memilih jenis dark chocolate untuk mendapatkan efek maksimal.

Kentang

Meski memiliki tekstur buah yang halus, kentang cukup memiliki serat yang mencukupi kebutuhan tubuh. Serat ini membuat Anda merasa kenyang lebih lama sehingga tidak tertarik dengan camilan yang lain.

Jahe

Selain khasiatnya sebagai bahan penyembuh alami dan anti peradangan, jahe juga mampu mengurangi trigliserida yang menjaga tingkat kolesterol dan kesehatan jantung. Hal ini tentu juga berkaitan dengan peningkatan metabolisme tubuh sebagai faktor penentu pelangsingan tubuh.

Yogurt

Kemasan yogurt ini sengaja diciptakan dengan berbagai vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Kalorinya pun sangat rendah, belum lagi kandungan prebiotik yang berfungsi mengatasi masalah pencernaan, membuat yogurt menjadi pilihan tepat untuk memdapatkan bentuk tubuh ideal.

Teh

Beberapa jenis teh juga membantu pembakaran kalori dan meningkatkan metabolisme tubuh. Teh peppermint misalnya, aromanya dapat menurunkan nafsu makan. Sedangakan teh hijau yang memilii senyawa kimia EGCG mampu mempercepat metabolisme dan membakar lemak. Demikian juga dengan teh oolong untuk mencegah kegemukan. Teh ini membantu mengurangi kolesterol dan konsentrasi lemak dalam tubuh.

Pisang

Banyak mitos kesehatan dikaitkan dengan pisang, yang jelas buah ini sangat mampu menurunkan berat badan. Zat tepung resisten atau karbohidrat tidak larut yang ada pada pisang siap membakar lemak tubuh. Dilansir laman Boldsky, Anda cukup menyisipkan pisang ini pada menu sarapan, makan siang, da makan malam.

Flaxeed

Biji rami juga merupakan jenis makanan yang sangat pupuler untuk diet karena memiliki lemak baik dan serat yang mudah larut. Anda dapat menaburkan flaxeed ini pada salad buah untuk sarapan sebagai sumber karbohidrat pengganti nasi. Jenis makanan yang membantu pembakaran lemak Sukses langsing dengan makanan sehat




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/ini-dia-pilihan-makanan-dapat-sukseskan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA PILIHAN MAKANAN DAPAT SUKSESKAN PROGRAM DIET

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:06 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment