Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA TREND FASHION 2013, DARI RAMBUT, BUSANA HINGGA SEPATU

Warna hijau emerald akan menjadi trend warna pada 2013PREDIKSI TREND FASHION & AKSESORIS 2013. Memasuki tahun 2013, trend fashion pun mengalami perubahan. Keinginan para fashionista khususnya wanita untuk selalu berpenampilan menarik, fashionable dan selalu haus akan sesuatu yang baru menjadi parameter mengapa trend fashion ini selalu berubah-ubah. Lihat juga PRIA INIKAH PACAR BARU PRESENTER SARAH SECHAN?

Jika pada tahun sebelumnya trend pakaian wanita adalah kemeja casual trendy dengan trend warna full color seperti color block, maka berbeda halnya dengan trend fashion di tahun 2013.

Trend fashion yang selalu diprediksikan oleh para ahli tentu saja tidak hanya mengenai model pakaian, seperti baju, drees, dan lainnya tetapi juga berkenaan dengan apa saja yang berhubungan dengan fashion tersebut seperti, bahan, warna bahan, motif bahan, sehingga membentuk satu kesatuan yang dipadu dalam sebuah fashion terbaru untuk tahun berikutnya.

Menurut beberapa ahli fashion di tahun mendatang yakni 2013, model pakaian yang diprediksi akan menjadi trendsetter adalah desain busana yang memiliki kombinasi warna-warna soft sehingga dapat membawa kesan nyaman dan tenang seperti cream, blue, olive green dan coklat.

Sedangkan jenis bahan pakaian yang akan menjadi trend fashion adalah bahan yang berasal dari serat organis alami yang mengandung misi untuk mengkampanyekan gerakan cinta lingkungan. Modelnya pun akan memberikan kesan feminim dan memberikan sentuhan fresh untuk penggunanya.

Warna
Tahun ini warna hijau emerald akan jadi primadona. Oleh Pantone, warna tersebut diramalkan akan jadi tren dan makin disukai. Kini, saatnya Anda untuk menambah koleksi pakaian, aksesori hingga riasan yang bernuansa hijau.

Pakaian
Menurut para ahli fashion, model pakaian yang akan menjadi trend di tahun 2013 nanti adalah model pakaian yang mempunyai kombinasi warna yang lembut sehingga bisa menciptakan rasa tenang, puas dan nyaman bagi pemakainya. Bahan pakaian yang digunakan di tahun 2013 nanti akan banyak menggunakan bahan dari serat organis alami mengingat pada tahun tersebut sudah banyak orang yang mengkampanyekan gerakan cinta lingkungan. Model pakaian 2013 nanti juga akan dipenuhi dengan model-model pakaian yang genit, riang dan tetap mempunyai sentuhan feminim.

Rambut
Pada 2013 ini, model rambut pendek lebih beragam memberikan banyak pilihan untuk perempuan tampil sesuai seleranya. Mulai gaya retro era 40-an yang elegan dan seksi, potongan rambut pendek ala Cyndi Lauper atau Madonna era 80-an bergaya punk yang edgy dan trendi, rambut pendek asimetris yang berani, juga rambut pendek bob yang feminin dan seksi.

Tas

Trend tas menjelang akhir tahun ini didominasi bentuk yang praktis dan sederhana. Namun warnanya bervariasi, namun tas dengan warna netral akan mewarnai tahun 2013. Simpel, cute, chic adalah perpaduan yang akan membuat penampilan Anda semakin menawan. Untuk Clutch, warna-warna cerah akan mewarnai tahun 2013. Merah muda, kuning dan putih bisa menjadi pilihan Anda.

Sepatu-sandal


Memasuki tahun 2013, tak hanya tren busana saja yang berubah. Tren sepatu juga ikut mengalami pergeseran selera. Misalnya sepatu berpalet metalik dan berbentuk unik kembali mendominasi panggung mode.

Sepatu berwarna metalik merupakan highlight di tahun 2013 karena banyak desainer serta rumah mode ternama yang memamerkan sepatu silver berkilap dalam koleksi busana terbarunya. Misalnya saja Nicole Miller, Emporio Armani, atau Giambattista Valli. Selain itu, Viktor & Rolf juga menghadirkan sepatu pointy berwarna metalik dengan material bertekstur.

Selain warna metalik, sepatu berbahan transparan juga banyak mendominasi peragaan mode. Sepatu dengan heels transparan dihadirkan oleh beberapa rumah mode seperti Valentino, Michael Kors, Donna Karan dan Stella McCartney. Modelnya pun bermacam-macam, kitten heel dengan ujung pointy, platform ala tahun 70-an, atau wedges bertali.

Untuk Anda yang tidak menyukai high heels, di 2013, sandal dengan hak kitten heels kembali menjadi tren terbaru. Kitten heels di tahun ini tak lagi hadir dengan bentuk yang kecil, tetapi berbentuk kotak dan cukup lebar.

Isabel Marant, Michael Kors, Emporio Armani adalah otak kreatif di balik tren sepatu ini. Gaya sepatu yang begitu santai namun berbeda dari biasanya ini dapat menjadikan gaya Anda tidak terlalu kasual. Padukan bersama terusan mini atau celana longgar, Anda pun siap tampil fashionable di 2013.

Busana muslim

trend busana muslim 2013 diperkirakan akan mengangkat sentuhan perpaduan nilai-nilai kearifan lokal dan kemajuan teknologi modernitas. Diprediksi style modern dan bersih dalam cutting dan palet warna sangat minimal akan mendominasi trend busana muslim 2013.

Tema yang diangkat pada beragam busana 2012 merupakan inspirasi dari tema Space age futuristik. Warna-warna teduh seperti putih, abu-abu dan beberapa warna remix lainnya menjadikan busana muslim 2013 lebih tampil elegan namun tetap kaya dengan muatan lokal. Trend fashion 3013 mulai dari rambut sepatu tas busana hingga busana muslim




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/ini-dia-trend-fashion-2013-dari-rambut.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA TREND FASHION 2013, DARI RAMBUT, BUSANA HINGGA SEPATU

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment