Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JULIA PEREZ TELAT DATANG DI ACARA MUSIK, NASSAR MARAH BESAR

Nassar dan MuzdalifahINI ALASAN PERSETERUAN JULIA PEREZ VS NASSAR. Gara-gara Julia Perez telat datang di sebuah acara musik, Nassar yang sudah bersiap tampil lebih dulu harus 'mengalah'. Hal itu membuat Nassar naik pitam. Hampir saja terjadi perkelahian di antara mereka. Lihat juga EZA GIONINO PUKUL WAJAH & TENDANG RUSUK ARDINIA RASTI HINGGA PINGSAN

Nassar marah besar gara-gara Julia Perez telat datang ke acara SCTV "Inbox" di Pamulang, Tangerang, Kamis (10/1). Jebolan "Kontes Dangdut Indonesia" itu gagal tampil karena Jupe yang awalnya terjebak macet tiba-tiba muncul.

Jupe yang tengah promosi film Gending Sriwijaya, seharusnya tampil lebih pagi. Tapi di saat harus tampil, Jupe masih terjebak macet di kawasan Ciputat. Akhirnya posisinya digeser oleh artis lain.

"Gue nggak terima, mentang-mentang suka cari gara-gara, mau cari gara-gara lagi ya," teriak Nassar. "Bisa saja gue jambak Jupe di atas panggung. Panggil managernya Jupe, gue mau ngomong langsung."

Untungnya kemarahan Nassar mereda setelah ditenangkan panitia yang mengurusi artis. Namun Nassar tetap mempermasalahkan dirinya dikorbankan karena keterlambatan Jupe.

"Pokoknya kalau ada Jupe dan Princess, mending nggak usah undang gue," tegas suami Muzdalifah ini. "Gue juga sama-sama naik ojek kok. Hargain dong."

Dari pihak Jupe memilih untuk tidak terpengaruh kemarahan Nassar. Aktris "Gending Sriwijaya" ini hanya mengomentari dengan gaya yang santai.

"Selamat ya bo, sudah Haji, jadi nggak bisa selingkuh lagi," tutur Jupe begitu turun dari panggung. Nassar kemudian hanya membuang muka saat diajak bercanda oleh Jupe dan langsung menuju panggung untuk tampil. Gara-gara Julia Perez terlambat datang Nassar ngamuk dan ancam jambak rambut Julia Perez





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/julia-perez-telat-datang-di-acara-musik.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JULIA PEREZ TELAT DATANG DI ACARA MUSIK, NASSAR MARAH BESAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment