Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JUMPA PERS HATTA RAJASA TERKAIT INSIDEN MAUT BMW VS DAIHATSU LUXIO

Putra bungsu Hatta Rajasa mengalami trauma berat setelah mobil BMW yang dikendarainya menabrak Luxio dan menewaskan dua orang penumpangISI LENGKAP JUMPA PERS HATTA RAJASA 'INSIDEN MAUT BMW VS DAIHATSU LUXIO'. Akhirnya Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa berbicara. Setelah diberitakan sebelumnya, mobil putra bungsunya M Rasyid Amrullah menabrak Daihatsu Luxio di Tol Jagorawi, Selasa(1/1/2013) pagi tadi. Hatta Rajasa mengakui, M Rasyid Amrullah, pengemudi BMW B 272 HR adalah putranya. Dengan terbata-bata, Hatta meminta maaf kepada keluarga korban, baik yang meninggal dunia maupun luka-luka. Lihat juga M RASYID AMRULLAH, PENGEMUDI BMW YANG MENABRAK DAIHATSU LUXIO & TEWASKAN DUA ORANG

"Inna lilahi wa inna ilaihi rajiun. Kami sekeluarga terpukul atas kejadian tersebut atas meninggalnya dua saudara kita. Kami sekeluarga berbelasungkawa yang sangat mendalam," ujar Hatta Rajasa yang terlihat terpukul dalam keterangan pers di kediamannya, Jakarta, Selasa 1 Januari 2013. Sang istri, Okke Rajasa, yang mendampinginya tak berhenti menangis. Hatta sendiri berulang kali terdiam dengan wajah tampak sangat berduka.

Mobil BMW X5 bernopol B 272 HR yang dikendarai Rasyid menabrak mobil Daihatsu Luxio F 1622 CY, hingga menyebabkan penumpang mobil Luxio tewas dan tiga lainnya luka-luka.

"Kami sekeluarga berbelasungkawa yang sangat mendalam atas meninggalnya dua korban. Kami sampaikan keprihatinan yang mendalam, sekaligus kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," kata Hatta

Hatta mengaku setelah mendengar peristiwa yang menimpa anaknya itu, dirinya langsung meminta keluarganya untuk memberikan perhatian kepada korban dan keluarga.

"Saya sendiri ingin hadir, meminta maaf dan hadir pada keluarga yang di Sukabumi dan Tangerang. Sebagai rasa cinta dan duka kami dan sekaligus permohonan maaf atas kejadian ini," tuturnya.

Dalam jumpa persnya, Hatta menegaskan, meskipun menyandang jabatan di tingkat eksekutif, dirinya berjanji tidak akan turut campur dalam persoalan ini.

"Kami serahkan seluruh proses ini kepada kepolisian," kata Hatta dalam jumpa pers di kediamannya, di Fatmawati, Jakarta, Selasa (1/1/2013).

Dia juga meminta doa kepada masyarakat agar Amrullah yang mengalami cedera dan trauma psikologis dapat segera pulih. Dalam jumpa pers tersebut, Hatta beberapa kali menyatakan permohonan maaf.

Berulang kali Hatta menyampaikan permintaan maaf tersebut. Selain didampingi sang istri, Hatta juga didampingi putra sulungnya, Reza Rajasa. M Rasyid Amrullah anak bungsu Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa menabrak Daihatsu Luxio tewaskan dua orang penumpang




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/jumpa-pers-hatta-rajasa-terkait-insiden.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JUMPA PERS HATTA RAJASA TERKAIT INSIDEN MAUT BMW VS DAIHATSU LUXIO

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:54 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment