Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KRONOLOGI KASUS ZIAN 'ZIGAZ' & TUNTUTAN YURIKO KANAKA

Zian dan Yuriko HarumiKELUARGA BANTAH ZIAN 'ZIGAZ' LARI DARI TANGGUNG JAWAB ANAK YURIKO KANAKA. Personil grup band Zigaz, YANUAR DWI PUTRA alial Zian, mendapat masalah di awal tahun 2013 ini. Zian dituduh menghamili seorang gadis bernama Yuriko Kanaka. Kabar Zian telah menghamili Yuriko beredar pertama kali di Twitter lewat akun @YurikoKanaka. Saat itu, Yuriko menumpahkan kekesalannya karena Zian tak mendampinginya saat ia melahirkan. Lihat juga POLISI SELIDIKI IKLAN PENJUALAN 2 BAYI ONLINE SEHARGA RP 10 JUTA DI TOKOBAGUS.COM

Yuriko Harumi Kanaka mengaku telah melahirkan anak hasil hubungannya dengan Zian. Namun, hingga saat ini ia tak bersedia memberikan klarifikasi langsung mengenai kicauannya di Twitter tersebut. Yuriko diketahui bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG)

Setelah berhubungan, sepertinya Yuriko tidak rutin berkomunikasi dengan Zian 'Zigaz'. Bahkan, Yuriko baru menghubungi Zian setelah mengandung empat bulan.

Hal itu diungkapkan oleh saudara Zian, Jazzy saat menggelar jumpa pers di Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (7/1/2013) malam. Menurut Jazzy, Zian pun kaget ketika mendengar kabar Yuriko telah berbadan dua.

"Bahkan Zian sendiri kaget, saat itu dihubunginya sama Yuriko sudah 4 bulan usia kandungan," ujarnya.

Dalam jumpa pers itu Jazzy juga mengungkapkan bahwa Zian akhirnya bertemu Yuriko di sebuah rumah sakit setelah mendapat kabar itu. Mereka melakukan cek kehamilan.

"Akhirnya kita ketemu di rumah sakit, kita sempat adu argumentasi sama pihak keluarganya. Tapi kita tetap tanggung jawab. KTP-nya Zian pun sudah diminta sama keluarga mereka," jelas Jazzy.

Jazzy menyayangkan tindakan Yuriko yang menumpahkan kekesalannya terhadap Zian di Twitter.

"Yang bikin shock kenapa pihak Yuriko mengekspos di Twitter. Saya pun jujur merasa sangat terganggu. Teman-teman banyak yang tanya," katanya.

Melalui keluarganya, Zian 'Zigaz' membantah dirinya tak mau bertanggung jawab atas kehamilan Yuriko Kanaka. Zian sudah punya niat untuk menikahi Yuriko setelah tahun baru.

"Rencananya habis tahun baru itu, tadinya kita mau mengadakan pernikahan. Eh, tiba-tiba kok pihak sana mengumbar-ngumbar di Twitter kalau Zian tidak bertanggung jawab. Kita kaget," ujar saudara Zian, Jazzy saat ditemui di Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (7/1/2013) malam.

Selain itu, Jazzy mengungkapkan bahwa Zian juga sudah membantu biaya persalinan Yuriko. Oleh karena itu, mereka heran kenapa Zian dituding tidak bertanggung jawab.

"Sampai persalinan terakhir dia ada ngasih dana. Saya tahu persis. Tapi saya nggak bisa sebutkan jumlahnya," ucapnya. Yuriko melahirkan seorang bayi perempuan, fotonya diuplosd di akun twitter diberi nama Keisha Shaqile Azra.

Dalam jumpa pers itu, Jazzy juga menuturkan alasan Zian tak mendampingi Yuriko saat melahirkan. Saat ini, Zian sedang sakit dan sedang menjalani pengobatan ke Cirebon karena suaranya sempat habis usai mengisi acara tahun baru. Kasus hukum Zian 'Zigaz' vs Yuriko Kanaka




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/kronologi-kasus-zian-zigaz-tuntutan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KRONOLOGI KASUS ZIAN 'ZIGAZ' & TUNTUTAN YURIKO KANAKA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment