Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

LEE MIN HO FAN MEETING DI JCC, 23 MARET 2013

Lee Min HoLEE MIN HO GELAR FAN MEETING DI INDONESIA, TIKET MULAI DIJUAL AKHIR JANUARI. Kepastian kedatangan aktor tampan Korea, Lee Min Ho, akhirnya terjawab. Idola yang terkenal dengan aktingnya di beberapa serial televisi seperti Boys Over Flowers, Personal Preference, City Hunter dan Faith akan datang ke Indonesia untuk menggelar Fan Meeting pada 23 Maret 2013 di Jakarta Convention Center (JCC). Lihat juga LEE MIN HO BAKAL KE INDONESIA DI BULAN MARET 2013?

Tak mudah membujuk Lee Min Ho untuk datang ke Indonesia. Munial Sport Group (MSG) harus melakukan pendekatan selama dua tahun hingga akhirnya berhasil menaklukkan hati Lee Min Ho.

Munial Sport Group (MSG) selaku promotor ingin agar LMH bisa dekat dengan para Minoz (fans club LMH) di Indonesia.

Mulyawan Munial, Pimpinan MSG mengatakan sudah mengajak manajemen Lee Min Ho untuk melihat-lihat lokasi tempat digelarnya fan meeting.

Nantinya dalam acara tersebut Mulyawan mengatakan akan memanjakan para Minoz (sebutan untuk fans Lee Min Ho) selama tiga jam lebih. Promotor siap menuangkan acara yang sedikit berbeda agar para Minoz bisa lebih dekat dengan idola mereka.

"Rencana jam 7 sampai jam 9 malem, fan meeting nggak jauh beda, ada nyanyi 2-3 lagu, game, interaksi Min Ho dengan fansnya, tanya jawab juga ada. Kami berusaha buat sedikit beda, nanti kita diskusikan lagi dengan pihak manajemen LMH," tandas Mulyawan.

"Mereka bawa 10 sampai 12 orang. Kita buat beberapa game, jarak 20-30 meter kedekatan dalam satu ruangan," ujar Mulyawan Munial, Pimpinan MSG, saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

Pihak promotor mengatakan telah menyiapkan 4000 tiket untuk acara tersebut, namun tiket yang bisa didapatkan melalui online di www.kiostix.com dan call center 021-53163240 serta outlet Indomaret di seluruh Indonesia baru bisa di akses pada akhir Januari 2013.

"Harga tiket diumumkan akhir bulan Januari, kita lepas 4000 tiket ke sponsor. Memang kami satu-satu, semua informasi sudah ke mereka semua, pelan-pelan saja. Untuk harga kita masih dibilang sedang, mahal nggak murah nggak, memang ada yang mahal tapi tidak lewat batas," jelas Mulyawan.

Lee Min Ho tak hanya memiliki kemampuan berakting yang mumpuni, ia juga memiliki kemampuan bernyanyi juga menghibur. Hal itu dibuktikan dengan dua singlenya My Everything dan Extreme. Karena itu, saat acara Fan Meeting, Lee Min Ho juga akan bernyanyi. Harga tiket Lee Min Ho Fan Meeting Jakarta Convention Center 23 Maret 2013




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/lee-min-ho-fan-meeting-di-jcc-23-maret.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

LEE MIN HO FAN MEETING DI JCC, 23 MARET 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment