Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MAKANAN SEHAT AMAN DISANTAP DI MALAM HARI SAAT DIET

Makanan dietMAKANAN SEHAT WAJIB KONSUMSI SAAT DIET. Menjalankan diet ketat memang menyiksa. Beberapa aturan diet penurunan berat badan tidak mengizinkan Anda mengonsumi makanan setelah pukul 8 malam. Namun bila Anda merasa lapar ketika malam hari, ada beberapa makanan yang bisa dikonsumsi tanpa membuat lingkar pinggang semakin besar. Lihat juga M RASYID AMRULLAH, PENGEMUDI BMW YANG MENABRAK DAIHATSU LUXIO & TEWASKAN DUA ORANG.

Berikut enam makanan serta minuman menyehatkan yang bagus untuk menurunkan berat badan.

1. Kacang
Kacang kaya akan antioksidan serta penuh serat. Kacang membantu Anda kenyang lebih lama dan membuat tidur lebih lelap. Ini merupakan camilan bergizi yang membantu mengatur gula darah dan meningkatkan produksi serotonin dalam tubuh. Sediakan kacang dalam kulkas Anda untuk dikonsumsi saat lapar pada malam hari.

2. Sayuran
Mungkin sayuran kurang lezat dikonsumsi saat dinner. Namun sayuran mengandung banyak vitamin, mineral, dan protein yang menyehatkan. Selain itu, sayuran memiliki kandungan air yang tinggi sehingga tidak merasa dehidrasi sepanjang malam. Sayuran juga rendah lemak sehingga Anda tidak perlu khawatir jika makan sayur dalam porsi besar.

3. Gandum
Gandum mampu meningkatkan kadar triptophan (zat yang mendorong produksi serotonin). Anda disarankan memakan gandum seperti oatmeal atau roti gandum ketika Anda lapar sebelum tidur. Hindari makanan olahan, misalnya roti putih, pasta, kripik, dan sebagainya. Makanan tersebut mengakibatkan peningkatan gula darah yang membuat tidur menjadi tidak tenang.

4. Daging rendah kalori
Daging yang rendah kalori bisa membuat perut kenyang tahan lama tanpa memperluas lingkar pinggang. Maka dari itu, daging juga bisa menjadi alternatif saat lapar di malam hari. Anda bisa sediakan daging rendah kalori serta keju rendah lemak untuk dikonsumsi sebelum tidur.

5. Susu
Minum susu sebelum tidur akan mengenyangkan dan menyehatkan. Susu mengandung triptophan yang membantu tidur Anda lebih nyenyak. Pada dasarnya, triptophan berfungsi meningkatkan serotonin dalam tubuh serta membuat Anda mengantuk. Di samping itu, susu mengandung vitamin D serta kalsium yang bagus untuk kesehatan tulang Anda.

6. Air Mineral
Sebelum meraih sekotak makanan dalam kulkas, lebih baik minum satu hingga dua gelas air. Anda bisa tambahkan rasa lemon ke dalam minuman hangat untuk membuat tubuh lebih segar dan rileks. Tunggu sampai 10 menit, jika perut masih lapar baru ambil makanan sehat yang tidak membuat tubuh gemuk seperti lima pilihan di atas.

Jadi, meskipun sedang diet, jangan takut untuk mengisi perut Anda di malam hari. Makanan dan minuman yang dapat dimakan ketika lapar di malam hari saat berdiet




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/makanan-sehat-aman-disantap-di-malam.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MAKANAN SEHAT AMAN DISANTAP DI MALAM HARI SAAT DIET

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment