Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NEW KOMIK NABI MUHAMMAD SEGERA DITERBITKAN

Stephane Charbonnier, redaktur Charlie HebdoMAJALAH CHARLIE HEBDO KLAIM KOMIK NABI MUHAMMAD YANG AKAN TERBIT 'HALAL'. Sebuah komik yang bercerita tentang kehidupan Nabi Muhammad akan diterbitkan Majalah satir Prancis, Charlie Hebdo. Situs majalah itu menyebutkan mereka menuturkan kehidupan Muhammad dalam gambar sesuai dengan kisah sejarah Islam tanpa tambahan humor. Lihat juga PREDIKSI TREND FASHION & AKSESORIS 2013.

"Bentuknya mungkin dianggap menghina bagi sejumlah orang, namun substansinya sepenuhnya halal," seperti tertulis di situsnya.

Komik berjudul Kehidupan Muhammad Bagian 1, Awal Menjadi Nabi, disusun berdasarkan riset yang tepat dan merupakan buku pendidikan yang disiapkan oleh seorang ahli sosiologi Prancis keturunan Tunisia.

"Itu merupakan biografi yang diterima oleh Islam karena diedit oleh umat Islam," tutur Stephane Charbonnier, redaktur Charlie Hebdo yang juga menjadi ilustrator buku, kepada kantor berita AFP.

Majalah Charlie Hebdo sudah beberapa kali mengundang kontroversi, antara lain pada akhir 2011 lalu ketika menerbitkan edisi yang menampilkan Nabi Muhammad sebagai pemimpin redaksi tamu. Majalah satir Prancis, Charlie Hebdo terbitkan komik kehidupan Nabi Muhammad SAW




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/new-komik-nabi-muhammad-segera.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NEW KOMIK NABI MUHAMMAD SEGERA DITERBITKAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:02 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment