Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RAFFI AHMAD DIGEREBEK DIDUGA 'PESTA NARKOBA' IBUNDA SYOK Artis Teman Raffi Ahmad Diduga Terlibat Pesta Narkoba

Raffi Ahmad, Luna Maya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar diduga ditangkap BNN karena pesta narkobaINI DIA TIGA ARTIS IKUT DITANGKAP BNN BARENG RAFFI AHMAD. Presenter dan juga aktor, Raffi Ahmad diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) dari rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, BNN masih melakukan pemeriksaan, apakah Raffi positif narkoba atau tidak. Lihat juga BNN GEREBEK PESTA NARKOBA DI RUMAH RAFFI AHMAD?

Pria berusia 25 tahun itu digerebek polisi di kediamannya pagi ini, Minggu (27/1/2013) pagi. Kini Raffi dan teman-temannya masih berada di gedung BNN untuk diperiksa lebih lanjut.

"Masih dites urine," jelas Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto saat dikonfirmasi, Minggu (27/1/2013).

Sayangnya Benny belum bisa menjelaskan barang bukti yang disita dari penggebekan di rumah Raffi tersebut. Kabar yang berhembus, Raffi digerebek saat sedang berpesta narkoba dengan teman-temannya. Total ada sekitar 16 orang yang ditangkap BNN.

Menurut sumber dari lokasi ditemukan narkoba jenis ganja, sabu dan inex. Benarkah demikian?

Artis narkoba

Selain Raffi Ahmad, BNN juga mengamankan tiga artis lain, yaitu L, I & Z, masyarakat langsung mengacu pada Luna. Luna cukup dekat dengan Raffi. Keduanya juga pernah bekerjasama sebagai host acara musik TV 'Dahsyat'.

Berhembus kabar, L adalah Luna Maya, I dan Z adalah pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Ketika dikonfirmasi lewat manajernya, Vitalia Ramona kabar keterlibatan Luna pun dibantah. Menurut Vita, Luna kini sedang sibuk beraktivitas.

"Lunanya lagi filates. Nanti juga ada meeting dia," ujar Vita kepada detikHOT, Minggu (27/1/2013).

Vita pun malah menanyakan tentang detail kejadian yang membawa-bawa nama kliennya. Vita mengaku belum mendengar soal kabar digerebekknya Raffi.

"Saya nggak tahu juga beritanya itu," tutur Vita singkat.

Luna pun langsung berkicau lewat akun Twitter-nya. "Happy Sunday guys :)" sapa Luna.

Pengacara dan juga sahabat Raffi Ahmad, Sandy Arifin, membenarkan penangkapan tersebut. Namun hingga saat ini, Sandy belum bisa menemui Raffi di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

"Tapi melalui media belum langsung dari yang bersangkutan. Saya mau ngecek keberadaannya sampai dimana prosesnya," ungkap Sandy.

Ibunda Raffi Ahmad Shock

Sementara ibunda Raffi Ahmad, Amy sudah mengetahui kabar anaknya diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN). Ia pun mengaku sangat shock.

Amy mengetahui hal tersebut dari sang pembantu.

Pembantu Raffi di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan menghubungi Amy. Menurut sang pembantu, Raffi ditangkap aparat ketika sedang bersama teman-temannya di rumah.

"Kebetulan saya lagi di Bandung, pembantu saya bilang. Katanya Raffi tadi pagi sama teman-temannya ditangkap aparat dibawa ke BNN," ujar Amy.

Ketika Raffi dibawa petugas BNN pun dua orang pembantu yang berjaga di rumahnya sedang tertidur. Namun mereka tahu rumah dalam keadaan ramai karena teman-teman Raffi datang.

"Jam dua malam. Teman-temannya datang," tutur Amy.

BNN gerebek rumah Raffi Ahmad Raffi Ahmad dan 3 temannya diduga pesta narkoba Foto penggerebekan di rumah Raffi Ahmad






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/raffi-ahmad-digerebek-diduga-pesta.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment