Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SIDANG PERCERAIAN MARKUS HORISON-KIKI AMALIA, MARKUS BANTAH PUNYA ANAK

Foto saat Markus Horison dan Kiki AMalia menikahMISTERI IDENTITAS ANAK KIKI AMALIA-MARKUS HORISON. Sidang perdana perceraian kiper Markus Horison dan artis Kiki Amalia digelar hari ini. Sidang kali ini tidak dihadiri oleh keduanya. Menurut kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti, hal ini karena kesibukan masing-masing. Lihat juga PASANGAN CAPRES-WAPRES RHOMA IRAMA & FARHAT ABBAS, ACENG FIKRI MENDAGRI, HABIB RIZIEQ MENTERI AGAMA 2014

Muhammad Mahadi, pengacara Kiki mengatakan, karena ketidakhadiran keduanya, mediasi pada hari ini gagal.

"Mediasi belum bisa dijalankan karena harus ada kedua belah pihak hadir hukum acara pengadilan agama itu mewajibkan setidak-tidaknya satu kali suami dan istri itu harus hadir wajib hukumnya, satu nggak hadir ngak bisa dilanjutkan mediasinya," ungkapnya.

Misteri anak

Kiki Amalia pernah mengaku bahwa dirinya sudah punya anak dan ingin menambah momongan.

Namun, pihak Markus kemudian memberikan pernyataan yang sebaliknya. Melalui kuasa hukumnya, Sangap Surbakti terungkap bahwa Markus tidak punya anak dari pernikahannya dengan Kiki.

"Yang perlu digarisbawahi, soal anak dalam gugatan, Markus tidak punya anak. Itu jelas disebutkan," ujar Sangap usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/1/2013).

Sangap menuturkan, jika memang Kiki mengaku punya anak, Markus siap tes DNA untuk membuktikan bahwa anak tersebut bukan darah dagingnya.

"Menurut Markus seperti itu (tidak punya anak). Bila ada tes DNA dia siap," jelasnya.

Sangap juga menambahkan, keluarga besar Markus selama ini justru menantikan kehadiran buah hati dari perkawinan Markus dengan Kiki. "Itu yang membuat gundah keluarga besar," ujarnya.

Padahal, selama ini pernikahan Markus dan Kiki dikabarkan telah dikaruniai anak bernama Alif yang kini berusia delapan bulan. Saat Kiki diberitakan hamil, Markus sesekali terlihat menemani.

Kiki sempat membuat pengakuan ketika ditemui di acara Jakarta Fashion Week pada November 2012. Saat itu ia menyatakan ingin hamil lagi, dan mengungkapkan bahwa anak pertamanya sudah berumur hampir tujuh bulan.

"Udah enam bulan, hampir tujuh bulan. Pengen nambah biar sekalian capek. Tahun ini aku 30 tahun. Pengen banget hamil lagi. Mau program juga susah karena jarang ketemuannya" tutur Kiki kala itu. Penyebab perceraian Kiki Amalia-Markus Horison




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/sidang-perceraian-markus-horison-kiki.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SIDANG PERCERAIAN MARKUS HORISON-KIKI AMALIA, MARKUS BANTAH PUNYA ANAK

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment