Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TERBUKTI NEGATIF NARKOBA, WANDA HAMIDAH AKHIRNYA DIBEBASKAN BNN Alasan Wanda Hamidah ke Rumah Raffi Ahmad

Foto Wanda Hamidah setelah dibebaskan oleh BNNINI DIA KRONOLOGI PENAHANAN WANDA HAMIDAH Alasan Wanda Hamidah ke Rumah Raffi Ahmad . Badan Narkotika Nasional (BNN) sudah menyelesaikan pemeriksaan terhadap Wanda Hamidah dan Sri Dewi Hidayati. Hasilnya, mereka dikembalikan ke keluarga karena tidak cukup bukti terkait dengan penyalahgunaan narkoba. Lihat juga CARA MUDAH TINGKATKAN PERKEMBANGAN OTAK ANAK.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan dan fakta-fakta di lapangan serta keterangan saksi-saksi disimpulkan bahwa Saudara Wanda Hamidah dan Sri Dewi tidak terbukti untuk dilakukan proses lebih lanjut," tutur Kepala Humas BNN Sumirat dalam jumpa pers di Kantor BNN, Jl MT Haryono, Jakarta Timur, Rabu (30/1/2013).

"Sehingga sore hari ini tepat jam 18.30 WIB kami kembalikan ke keluarga masing-masing," lanjutnya. Mendengar hal itu, tepuk tangan dari pendukungnya pun terdengar. Dalam jumpa pers itu, Wanda dihadirkan. Dia duduk di samping kiri Sumirat dengan mengenakan blazer biru dan berkacamata.

Usai dinyatakan bebas oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah meminta, agar nama baiknya dipulihkan.

"Saya akan berhati-hati lagi, dalam ... (Wanda diam sebentar)...bepergian. Saya tidak lagi akan berada di tempat dan waktu yang salah," jelas Wanda setelah dibisiki pengacaranya, Malik Bawazier, dalam jumpa pers di BNN, Jl MT Haryono, Jakarta, Rabu (30/1/2013) petang.

Wanda berharap dengan keputusan BNN melepaskan dia dan hasil keseluruhan tes negatif, publik bisa menyimpulkan bahwa dirinya bersih.

"Untuk kembali meluruskan informasi yang berkembang luar biasa menghantam orang tua dan anak saya. Mudah-mudahan bisa meluruskan, saya tidak ingin anak-anak saya suatu saat membaca berita soal ini," jelasnya.


"Sore ini, saya dapat berkumpul kembali bersama keluarga dan sahabat saya. Saya juga ingin berterima kasih kepada BNN yang sudah melakukan prosedur yang sesuai, efektif dan efisien serta cara yang santun," ungkap Wanda kepada wartawan saat konfrensi pers di Gedung BNN, Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Dari hasil keseluruhan, dan tes laboratorium, lanjut Wanda, hasilnya negatif terlibat dalam penyalahgunaan narkotika yang sebelumnya heboh diberitakan. "Saya sangat mohon, teman-teman media mengklarifikasi berita yang selama ini sangat menghantam saya dan keluarga secara psikis," tegasnya.

Wanda pun mengucapkan terimakasih untuk partai PAN yang terus mensupportnya. Selain itu, kepada Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) yang juga terus membimbing dan percaya apa yang selama ini pemberitaan tentangnya tidak benar.

"Luar biasa kepada keluarga dan sahabat saya yang selalu menguatkan saya menghadapi masalah ini," tutupnya.

Wanda menegaskan, hasil tes berulang-ulang yang dilakukan pada dirinya jelas menunjukkan hasil negatif. "Terima kasih BNN sudah melakukan prosedur yang sesuai, efektif, dan efisien," tegas ibu beranak 3 berusia 35 tahun ini.

Selain dibebaskan, Wanda juga ditunjuk oleh BNN untuk menjadi duta korban Narkoba. “Saya sudah berbicara dengan direktur BNN dan beberapa jam yang lalu saya ditunjuk untuk jadi duta korban narkoba, mudah-mudahan saya bisa berkontribusi lebih, ’ kata Wanda.

Kronologi Penangkapan Wanda Hamidah

Sumirat menceritakan, peristiwa penangkapan Wanda berawal saat, Sabtu 26 Januari 2013, dia bersama 8 orang teman menuju, Kemang, Jakarta Selatan untuk makan malam. "Saudari Wanda dan teman-teman kemudian menuju rumah R di Jaksel untuk mengambil mobil teman-teman untuk melanjutkan ngobrol ke tempat lain. Saudara R tadinya mengantar ke rumah Wanda bersama dengan SD. Di tengah perjalanan R mengajak Wanda ke rumah R di bilangan Lebak Bulus, Jaksel untuk membicarakan baksos banjir," paparnya.

Setibanya di rumah R, lanjut Sumirat, Wanda dan SD dikenalkan ke teman-teman R. "Tepat pukul 5 pagi, BNN menggerebek dan penggeledahan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Saat digeledah, saudara Wanda pun menunggu proses hasil penggeledahan tersebut," sambungnya.

Dengan dibebaskannya Wanda dan Sri Dewi, maka tinggal 8 orang yang belum dibebaskan oleh BNN. Belum diketahui juga apakah artis Raffi Ahmad akan dibebaskan juga atau ditetapkan menjadi tersangka.

Tujuh orang yang dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis ganja, MDMA, dan zat narkoba baru MDMC, masih terus menjalani pemeriksaan di BNN. Penetapan tersangka menunggu keterangan saksi ahli. Saksi ahli yang dimaksud di antaranya adalah ahli pidana, ahli farmakologi, ahli gizi dan lainnya. Foto Wanda Hamidah dibebaskan BNN Alasan Wanda Hamidah ke Rumah Raffi Ahmad Kasus Narkoba Raffi Ahmad




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/terbukti-negatif-narkoba-wanda-hamidah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TERBUKTI NEGATIF NARKOBA, WANDA HAMIDAH AKHIRNYA DIBEBASKAN BNN Alasan Wanda Hamidah ke Rumah Raffi Ahmad

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:40 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment