Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(VIDEO) INI DIA 5 BOCORAN PONSEL BLACKBERRY 10

BlackBerry 10VIDEO YOUTUBE BOCORAN BLACKBERRY 10. Ponsel 'bersistem' operasi BlackBerry 10 dipastikan akan diluncurkan Research in Motion (RIM) pada tanggal 30 Januari 2013. Berbagai bocoran tentang ponsel BlackBerry 10 pun mulai bertebaran. Lihat juga HARGA ANDROID SAMSUNG GALAXY MINI III TERBARU 2013 Samsung Galaxi Mini III dibanderol Rp 3,5 Juta

Dari bentuk fisiknya, penampilan menu-menu, sampai sistem pengoperasian. Sebagian bocoran tampil dengan meyakinkan sehingga cukup banyak yang menganggapnya asli.

Bocoran panas apa saja yang sudah hadir tentang handset BlackBerry 10?

1. Nama Ponsel Perdana BlackBerry 10

RIM dipastikan meluncurkan dua model BlackBerry 10. Yakni yang full layar sentuh dan satu lagi memakai keyboard full qwerty yang menjadi ciri khasnya.

Santer terdengar bahwa BlackBerry versi layar sentuh akan dinamai L Series. Sedangkan model keyboard qwerty disebut sebagai N Series.

Belakangan, muncul nama lain dari handset BlackBerry 10. Yaitu Z10 untuk versi layar sentuh dan X10 untuk versi full qwerty fisik.

Dengan OS yang benar benar baru, nama handset BlackBerry 10 memang tidak mengikuti seri yang telah lalu. Bentuk dan kemampuan handset BlackBerry 10 pun dipastikan berbeda secara signifikan dari pendahulunya.

2. 6 Model BlackBerry 10

Sepanjang tahun 2013, RIM dipastikan akan agresif merilis handset BlackBerry 10. Tak tanggung-tanggung, kabarnya 6 BlackBerry telah disiapkan untuk dirilis sepanjang tahun ini.

Pada peluncuran perdana, handset BlackBerry 10 yang dirilis adalah kelas premium. Dengan harga kemungkinan besar lumayan mahal, tidak terpaut jauh dari iPhone 5 atau Galaxy Note II.

Namun kemudian, RIM akan memperkenalkan berbagai model lagi yang harganya lebih terjangkau. Tentu saja untuk menarik sebanyak mungkin konsumen.

Faktor harga memang dipandang krusial dalam industri smartphone masa sekarang. Karena saat ini, ponsel pesaing terutama Android banyak yang dijual dengan harga murah dan diminati pasar.

3. BlackBerry 10 Bisa Video Call via BBM

Berbagai fitur unggulan akan tersedia di handset BlackBerry 10. Salah satunya video call yang kabarnya bisa dilakukan melalui layanan messaging BlackBerry Messenger.

Sebuah video yang menampakkan kemampuan tersebut sudah bocor. Video yang berdurasi 8 detik itu coba menampilkan percakapan dua orang melalui video.

Di situ juga terlihat beberapa ikon khas BlackBerry meski belum diketahui apa saja fungsinya.

Sebelumnya, Research In Motion (RIM) menghadirkan fitur voice call untuk perangkat BlackBerry OS 6 ke atas. Meski hanya bisa digunakan melalui jaringan WiFi namun fitur itu cukup menyenangkan bagi para pengguna BBM 7.

4. Penampakan BlackBerry 10 Full Layar Sentuh

Bocoran wujud BlackBerry 10 versi layar sentuh mulai menyeruak sejak akhir tahun lalu. Setelah sebelumnya tampil malu-malu, penampakannya semakin jelas saja.

Bocoran BlackBerry full toucshcreen yang terbaru memang tampil secara terang-terangan. Foto bocoran ini terlihat dengan jelas menampakkan wujud BlackBerry full layar sentuh yang kabarnya bernama Z10.

Di samping wujudnya, ikon-ikon menu BlackBerry Z10 pun kelihatan dengan jelas. Tampak fitur yang sudah familiar seperti BlackBerry Messenger (BBM).

Dalam bocoran ini, BlackBery Z10 tampil dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih. Sepertinya, desainnya lumayan menarik dan elegan.

5. Penampakan BlackBerry 10 Keyboard Fisik

Selain model layar sentuh, bocoran BalckBerry 10 model keyboard fisik pun tidak kalah derasnya. Konon, namanya nanti adalah BlackBerry X10.

Gambar penampakan X10 pertama kali diposting oleh blog CrackBerry melalui Instagramnya. Situs itu sendiri memang mendedikasikan tulisannya untuk mengupas apapun tentang BlackBerry.

Nah, soal X10, BlackBerry ini kembali mengusung papan ketik qwerty fisik. Sekilas memang mirip Dakota dengan layar yang lebar, namun tampaknya jauh lebih kekar dengan bezel yang lebih tegas.

BlackBerry X10 ini selain menggunakan keyboard fisik juga mempunyai kemampuan layar sentuh.

Dengan munculnya gambar ini, semakin mempertegas bahwa OS 10 akan hadir dengan varian untuk layar sentuh yang diwakili Z10 dan papan qwerty melalui X10. Selain gambar, tidak ada spesifikasi detil lainnya tentang handset tersebut.

Berikut video bocoran yang diduga Blackberry Z10 yang beredar di YouTube:





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/video-ini-dia-5-bocoran-ponsel.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(VIDEO) INI DIA 5 BOCORAN PONSEL BLACKBERRY 10

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:13 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment