Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(VIDEO) LIONEL MESSI JADI INSPIRASI FILM KARYA SUTRADARA IRAK Teaser Film 'Baghdad Messi'

Lionel MessiARTI PENTING LIONEL MESSI BAGI 'BAGHDAD MESSI', FILM DARI IRAK. Lionel Messi memang pesepakbola yang fenomenal. Tidak hanya di dalam lapangan dan sikapnya di luar yang santun menjadi alasan Lionel Messi menjadi idola banyak orang. Tak hanya para pebola, tapi juga bagi banyak anak-anak kecil di penjuru dunia, termasuk di Irak yang sedang dilanda perang. Lihat juga LIONEL MESSI RAIH BALLON D'OR REKOR 4 KALI

Messi menjadi sumber inspirasi. Arti penting sosok Messi ini coba digambarkan sutradara asal Irak, Sahim Omar Kalifa dalam sebuah film karyanya, Baghdad Messi. Film pendek ini bercerita tentang seorang bocah Irak yang tergila-gila dengan Messi yang baru saja meraih Ballon d'Or untuk keempat kalinya.

Hamoudi, bocah Irak yang hanya memiliki satu kaki ini punya mimpi untuk menyaksikan final Liga Champions 2009 antara Barcelona dan Manchester yang juga mempertemukan Messi dengan Cristiano Ronaldo. Tetapi masalah berdatangan termasuk saat televisinya rusak.

Baghdad Messi sendiri telah meraih banyak penghargaan termasuk saat dipertontonkan di ajang Dubai International Film Festival (DIFF).

Ingi tahu filmnya? Berikut teaser film 'Baghdad Messi' yang beredar di YouTube





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/video-lionel-messi-jadi-inspirasi-film.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(VIDEO) LIONEL MESSI JADI INSPIRASI FILM KARYA SUTRADARA IRAK Teaser Film 'Baghdad Messi'

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment