Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WOW, GARNETA HARUNI MAU DICERAI DIDI SOEKARNO DENGAN UANG RP 1 MILYAR

Garnetta HaruniGARNETA HARUNI MINTA UANG MUT'AH RP 1 MILYAR & RUMAH. Sidang perceraian artis Garneta Haruni dan Didi Soekarno kembali digelar. Dalam persidangan tersebut, pihak Garneta meminta beberapa syarat untuk terjadinya perceraian dengan cucu Bung Karno itu. Lihat juga PESULAP PAK TARNO AKAN LAMAR PACAR PRAMUGARINYA.

Salah satunya adalah meminta uang mut'ah sebesar Rp1 Miliar dan harta bersama berupa rumah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Mut'ah adalah pemberian mantan suami kepada istri yang dijatuhi talak baik berupa uang, barang atau yang lain.

Menurut kuasa hukum Garneta, Petrus Balapatyiona, permintaan tersebut sudah sesuai dengan undang-undang dan ada kewajiban yang harus dipenuhi. Karena itu, jika terjadi perceraian Didi harus menyerahkan uang mut'ah Rp1 miliar.

"Karena sesuai status dia (Didi), dan ini dijamin oleh undang-undang. Buat dia itu uang kecil lah uang segitu, Idah masa tunggu 100 hari setelah kami hitung-hitung sesuai biaya yang dibutuhkan selama tiga bulan sebanyak Rp94.500.000, ada hitungannya," kata Petrus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2013).

Meski pun belum bercerai, Didi Soekarno sudah bertunangan dengan artis Jane Shalimar. Perceraian Didi Soekarno pacar Jane Shalimar dengan Garnetta HAruni




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/wow-garneta-haruni-mau-dicerai-didi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WOW, GARNETA HARUNI MAU DICERAI DIDI SOEKARNO DENGAN UANG RP 1 MILYAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment