Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

YAMAHA LUNCURKAN 3 MOTOR ANYAR DI 2013

Yamaha Xeon RCSPESIFIKASI & HARGA YAMAHA TERBARU 2013 XEON RC, SOUL GT STREET & JUPITER MX FACELIFT. Yamaha Indonesia meluncurkan tiga motor baru di awal tahun 2013 ini, yakni Xeon RC, Soul GT Street, dan Jupiter MX facelift. Lihat juga JUMPA PERS DAHLAN ISKAN TERKAIT KECELAKAAN TUCUXI

Berikut spesifikasi ketiga motor anyar ini.

Xeon RC

Pada segmen matik 125 cc injeksi, pabrikan berlambang garpu tala itu menyodorkan Xeon RC. Motor matik premium ini hadir dengan desain lebih menarik dan aerodinamis. Tampilannya terinspirasi pesawat tempur F117-Nighthawk

Xeon RC memiliki bobot yang lebih ringan dan ramping dibandingkan kompetitornya, yakni 3 kilogram. Adapun jarak sumbu roda naik 5 mm, begitu juga jarak terendah ke tanah naik 10 mm. Ini menjadikannya lebih lincah bermanuver di jalanan.

Detail desain Xeon RC makin menarik dengan kombinasi pelek berwarna merah (khusus untuk varian warna merah), dan empat varian warna lainnya yaitu biru, ungu, hitam, dan putih memiliki wheel pin stripe, serta shock breaker belakang berwarna merah.

Jok dan kombinasi warna bodi Xeon RC menggunakan dua warna. Begitu juga sentuhan cover knalpot yang berwarna titanium.

Knalpot Xeon RC sendiri diadaptasi dari motor Yamaha T-Max. Bagasinya memberikan kenyamanan berkendara dengan half face helm in.

Tak ketinggalan disematkan fitur key shutter tiga fungsi untuk menyalakan motor, pengaman ganda, dan pembuka bagasi.

Ada juga fitur pengereman Smart Lock System yang praktis digunakan dan aman saat mengerem di jalan menanjak atau menurun. Dilengkapi lagi dengan Smart Stand Switch yang berfungsi membantu kenyamanan berkendara.

Xeon RC memiliki teknologi balap dengan DiASil Cylinder dan Forged Piston. Dengan penyempurnaan teknologi mesin 125 cc berpendingin cairan dan penambahan YMJET-FI menaikkan tenaganya menjadi 11,4 PS dan torsi meningkat jadi 10,4 Nm.

Perubahan ini diklaim perusahaan menghasilkan akselerasi yang lebih spontan dan irit sekitar 20 persen.

Yamaha Xeon RC 125cc injeksi itu dibanderol lebih murah Rp1 juta dari generasi sebelumnya. Diketahui, harga On the Road Jakarta Yamaha Xeon Rp16,050 juta, sedangkan versi terbarunya (Xeon RC) Rp15,1 juta.

Soul GT Racer Car

Motor matik yang mengalami perubahan tampilan adalah Soul GT Racer Car. Motor 110 cc itu pertama kali diperkenalkan di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012.

Motor yang terinspirasi street race ini hadir dengan kombinasi warna berani. Penambahan stiker dalam jumlah besar hampir di sekujur bodi motor.

Striping itu terletak pada cover body depan, spackboard depan, cover leg shield, dan cover body samping. Ada corak carbon pattern pada grafisnya dan untuk mempertegas identitasnya disematkan logo GT lebih besar.

Untuk dapur pacu tetap mengandalkan mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas, dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm pada 5.000 rpm.

Jupiter MX facelift

Terakhir adalah Jupiter MX facelift. Motor bebek ini pertama kali diluncurkan pada 2006, lalu mengalami perubahan total pada 2010. Setelah itu, beberapa kali dilakukan facelift termasuk tahun ini.

Spesifikasi mesin Jupiter MX baru ini tidak berubah dari yang sebelumnya. Tipe mesinnya 4-langkah, 4 valve, SOHC, berpendingin cairan, dan berkapasitas 135 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 12,52 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 12,14 Nm pada 6.000 rpm.

Pada 2013, Jupiter MX berubah minor. Jupiter MX untuk varian hand clutch (yang menggunakan kopling) dan auto clutch (tanpa kopling) diberikan sentuhan warna terang. Yamaha luncurkan Xeon RC Soul GT Street dan Jupiter MX facelift terbaru 2013




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/yamaha-luncurkan-3-motor-anyar-di-2013.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

YAMAHA LUNCURKAN 3 MOTOR ANYAR DI 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment