Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ALCATEL RILIS SMARTPHONE FIREFOX OS TERBARU 2013

Tampilan Alcatel One Touch SPESIFIKASI SMARTPHONE ALCATEL FIRE FOX OS. Alcatel, memamerkan smartphone Alcatel One Touch Fire dan One Touch Star, dengan sistem operasi Firefox OS pertama besutan Mozilla. Sebelumnya, Mozilla pernah meluncurkan dua smartphone Firefox OS yang ditujukan untuk para pengembang aplikasi, yakni Peak dan Keon. Lihat juga INI DIA ATURAN TANGGAL SISTEM GANJIL GENAP LALU LINTAS DKI JAKARTA.

Seakan mengaca pada kesuksesan sistem operasi Android, Firefox pun tidak mau ketinggalan dan mengubah citra browser menjadi sebuah sistem operasi.

Spesifikasi Alcatel One Touch Fire

Alcatel One Touch Fire ini adalah smartphone Firefox OS yang membidik pasar kelas entry-level dan menengah yang memiliki desain yang mirip dengan smartphone Keon. Spesifikasi Alcatel One Touch Fire ini juga tak istimewa, mengingat pasar yang dituju adalah pasar entry-level.

Ponsel ini mengusung layar berukuran 4 inci WVGA AMOLED, prosessor dualcore 1GHz, kamera 5MP dengan LED flash.

Alcatel One Touch Fire mengusung layar berukuran 3,5 inci yang ditenagai oleh prosesor single-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM yang cukup kecil, yakni 256MB saja. Meski memori RAM kecil, Mozilla mengklaim Firefox OS cukup ringan dijalankan meski perangkat hanya dibekali memori RAM yang kecil.

Ruang penyimpanan internal smartphone Alcatel One Touch Fire ini juga tak terlalu besar, yakni 512MB saja. Namun, pengguna dapat melakukan ekspansi memori eksternal melalui slot microSD yang diusungnya hingga maksimal 32GB.

Smartphone Firefox OS pertama yang dibalut dengan casing berbahan plastik ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 3,2 megapiksel tanpa kehadiran kamera depan. Alcatel One Touch Fire juga dilengkapi konektivitas seperti WiFi 802.11 b/g/n dan Bluetooth.

Sistem operasi Firefox OS yang diusung oleh Alcatel One Touch Fire ini cukup mudah digunakan dan mengusung antarmuka yang tak jauh beda dengan smartphone Android.

Smartphone berbasis Firefox OS ini diperkenalkan saat perhelatan MWC dan kabarnya akan dijual pertama kali di Polandia. Dilansir dari Geek, alasannya tidak lain karena Firefox merupakan browser paling populer dibandingkan Google Chrome. Alcatel One Touch Fire Smartphone Fire Fox terbaru 2013 Harga Alcatel One Touch Fire




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/alcatel-rilis-smartphone-firefox-os.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ALCATEL RILIS SMARTPHONE FIREFOX OS TERBARU 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:39 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment