Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BANTAH PACARAN, BEREDAR FOTO MESRA RAFFI AHMAD & WANDA HAMIDAH

Meski berulangkali membantah pacaran, beredar foto mesra Raffi Ahmad dan Wanda HamidahINI DIA FOTO MESRA RAFFI AHMAD - WANDA HAMIDAH, BUKTIKAN MEREKA PACARAN?. Diberitakan pacaran dengan Raffi Ahmad, Wanda Hamidah beberapa kali membantahnya. Namun baru-baru ini, beredar foto Wanda mesra dengan Raffi. Beredar kabar bahwa keduanya baru saling kenal dua minggu sebelum kasus narkoba yang melibatkan mereka beberapa waktu lalu. Lihat juga INI DIA VIDEO ALA JAZZ 'PACAR LIMA LANGKAH' SHENA MALSIANA X FACTOR VS DANGDUT KOPLO ICEU WONG, MANA YANG LEBIH KEREN?.

Dalam foto tersebut terlihat Wanda bersandar di punggung Raffi. Sedangkan Raffi tampak tengah menikmati sebuah nasi bungkus.

Tak hanya berdua, dalam foto itu juga terlihat rekan-rekan Raffi, seperti Olga Syahputra dan Denny 'Cagur'. Mereka juga tengah menikmati nasi bungkus.

Foto tersebut beredar di situs microblogging Twitter. Salah seorang fans Olga Syahputra me-retweet foto tersebut 17 jam yang lalu.

"@dahsyatnyaolga ada yg nemplok d blkang afi y," demikian komenter yang menyertai retweet-an foto itu.

Belum jelas di mana 'adegan' dalam foto tersebut diambil. Tentu saja, foto itu juga tak serta-merta membuktikan bahwa memang ada hubungan spesial antara Raffi dan Wanda. Tapi tampak bahwa keduanya sangat dekat dan akrab.

Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah ditangkap oleh BNN saat terjadi penggrebekan di rumah Raffi Ahmad, di lebak Bulus, Minggu, (27/1/2013). wanda Hamidah terbukti tidak terlibat, Raffi Ahmad hingga kini masih ditahan di BNN. Foto mesra Raffi Ahmad-Wanda Hamidah Asmara Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/an-beredar-foto-mesra-raffi-ahmad-wanda.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BANTAH PACARAN, BEREDAR FOTO MESRA RAFFI AHMAD & WANDA HAMIDAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment