Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BAND VIERRA RESMI GANTI NAMA JADI VIERRATALE

Personel band VierrataleINI ALASAN PERSONEL VIERRA UBAH NAMA JADI VIERRATALE. Band Vierra resmi berganti nama. Band yang digawangi Kevin, Raka, Tryan, dan Widi memutuskan untuk mengganti nama yang sudah dikenal baik oleh masyarakat tersebut menjadi Vierratale. Lihat juga EFEK NEGATIF KONSUMSI KERUPUK MENGANDUNG PLASTIK.

Para punggawa Vierratale berkata, selama empat tahun mereka telah berkembang, serta mengalami berbagai proses pembelajaran. Baik dari segi imej, kreativitas, musikalitas, juga kedewasaan dalam berkarya.

Melalui berbagai hal itu, perubahan nama band yang hits lewat single 'Dengarkan Curhatku' tersebut berharap bisa jadi lebih babik lagi.

"Kita pengen nambah semangat baru, konsepnya juga. Kita umurnya tambah, jadi semakin nambah pengalaman, dan semangatnya nambah juga," ungkap Raka dalam jumpa pers di Lucro Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2013).

Lewat single terbaru ciptaan Kevin berjudul, 'Cinta Butuh Waktu', Vierratale tetap optimis bisa merebut hati para penggemarnya. Band yang kini bernaung di bawah label Aprilio Kingdom itu masih mengangkat tema soal kisah percintaan remaja.

Vierratale diambil dari kata fairytale, yang berarti dongeng atau legenda rakyat. Biasanya berisi cerita tentang sebuah keajaiban dan fantasi yang disebarkan dari mulut ke mulut, turun temurun, dan generasi ke generasi. Kalau Vierra diartikan dengan jumlah 4, maka Vierratale adalah sebuah cerita tentang para personelnya (Kevin, Raka, Tryan, dan Widi). Nama baru band Vierra Vierratale nama baru band Vierra Arti nama Vierratale




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/band-vierra-resmi-ganti-nama-jadi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BAND VIERRA RESMI GANTI NAMA JADI VIERRATALE

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:35 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment