Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BANTAH PACARAN, FACHRY ALBAR TAMPIL MESRA DENGAN RENATA KUSMANTO

Fachry Albar kepergok tampil mesra dengan Renata Kusmanto(FOTO) HUBUNGAN FACHRY ALBAR & RENATA KUSMANTO PACARAN DISETUJUI KELUARGA . Sudah sejak lama, aktor Fachry Albar dan aktris Renata Kusmanto dikabarkan berpacaran. Namun keduanya selalu membantah. Kemesraan keduanya terpergok saat hadir di acara KFC Music And Sport Sensation di Senayan, Jakarta Selatan. Keduanya tampak mesra berpegangan tangan. Tak hanya itu, Fachry juga sempat memeluk sepupu Maria Renata itu pada di acara tersebut. Lihat juga DAFTAR JUNK FOOD 'BAIK' DAPAT MEHJAGA TEKANAN DARAH & COCOK UNTUK DIET

Namun, ternyata mereka sadar ada beberapa media juga hadir di acara, mereka pun coba berakting menjaga jarak seolah-olah tak ada hubungan apa-apa di antara mereka.

"Kita cuma temen kok," kata Fachry kepada media yang coba ingin dapat klarifikasi soal pelukannya kepada Renata, Minggu (3/2/2013).

Sang ibu, Rini S. Bono juga mengatakan hal yang tak jauh berbeda. "Wah nggak tahu, tanya sama orangnya saja," ceplos Rini.

Rini S Bono, yang datang ke acara tersebut untuk mendampingi adik Fachry yang merupakan pembalap F3, Sean Gelael, mengaku tak mengetahui kisah percintaan anaknya. Ia hanya berharap yang terbaik untuk Fachry.

"Yang namanya jodoh dan kehidupan itu di tangan Tuhan, doakan saja moga-moga jodoh," ucap sang ibunda.

Walau begitu, ayah Fachry yang tak lain rocker Ahmad Albar pernah membenarkan putranya berpacaran dengan Renata.

Renata Kusmanto yang punya wajah cantik itu lahir di Klaten, Jawa Tengah, 7 November 1982. Sebelum berkarier di dunia film, dia sempat bergelut jadi model MV (music video/video klip).

Ia menghiasi MV "Sejujurnya" milik Vina Panduwinata pada 2006, "Luluh" (Samsons), "Lirih" (Ari Lasso), "Karena Kamu cuma Satu" (Naif), dan "Katakanlah" (Drive).

Lalu berturut-turut berperan di film Nazar (2009), Sampai Ujung Dunia (2012), Test Pack (2012), dan Mama Cake (2012).

Sebelumnya pasangan ini kepergok menghadiri premire film 'Test Pack' yang dibintangi Renata Kusmanto. Foto mesra Fachry Albar dan Renata Kusmanto




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/bantah-pacaran-fachry-albar-tampil.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BANTAH PACARAN, FACHRY ALBAR TAMPIL MESRA DENGAN RENATA KUSMANTO

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:16 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment