Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DAFTAR CALEG PARTAI GERINDRA, IRWANSYAH MUNDUR JADI ARTIS

Irwansyah saat mendaftarkan dirinya sebagai caleg Partai GerindraALASAN IRWANSYAH DAFTAR CALEG PARTAI GERINDRA. Setelah gagal mencalonkan diri menjadi Bupati Tangerang pada 2012 lalu, Irwansyah nampaknya tidak kapok berpolitik. Kini suami Zaskia Sungkar itu kembali ke gelanggang politik, kali ini dengan membubuhkan namanya sebagai calon anggota legislatif dari Partai Gerindra. Lihat juga KASUS BOCORNYA SPRINDIK KPK ATAS ANAS URBANINGRUM, Profil Sosok yang Diduga Pembocor Sprindik KPK.

Ia mendaftarkan diri sebagai calon Caleg dari Gerindra untuk Banten 3, Tangerang. Sebelumnya, Irwansyah juga telah menyatakan niatnya untuk sedikit meninggalkan dunia keartisan.

Saat ini, Irwan fokus untuk untuk berkarir di politik. Ia pun meminta rekan-rekannya di Gerindra untuk membantunya.

Namun, bukan berarti ia berhenti berkarya. Calon legislatif Tangerang itu masih mempunyai rumah produksi yang dijalankannya.

"Nggak ditinggal. Saya punya PH (Production House) sekarang dan lebih banyak di belakang layar," ungkapnya saat ditemui di Kantor Gerindra, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2013).

Demi memuluskan langkah di dunia politik, Irwansyah mengaku punya banyak pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan. Terlebih karena dirinya seorang artis, Irwansyah pun ingin terlebih dahulu memperbaiki seni dan kebudayaan.

"Pasti karena gue artis, seni dan budaya dulu yang gue naikin. Kalau pemilih sih targetnya pemula, kalau SMA kelas 3 kan juga pemilih pemula," ujarnya.

Irwansyah, mengaku punya beberapa alasan untuk memilih partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya."Gerindra merupakan salah satu partai besar, tiga besar malah. Trus, saya yakin Pak Prabowo bisa jadi presiden. Gerindra juga merupakan partai yang pantas memimpin Indonesia," tutur Irwan. Artis Caleg 2013 Irwansyah daftar caleg Partai Gerindra Karir politik artis




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/daftar-caleg-partai-gerindra-irwansyah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DAFTAR CALEG PARTAI GERINDRA, IRWANSYAH MUNDUR JADI ARTIS

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:07 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment