Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DEPRESI KETAHUAN SELINGKUH, ZAYN MALIK 'ONE DIRECTION' DIKABARKAN INGIN HENGKANG

Zayn Malik dan teman-temannya di grup One DirectionPENYEBAB ZAYN MALIK INGIN MUNDUR DARI ONE DIRECTION. Penggemar berat boyband One Direction nampaknya harus bersiap kehilangan Zayn MAlik. Para bos eksekutif label rekaman One Direction saat ini tengah dalam kekhawatiran. Pasalnya, Zayn Malik diduga akan mengundurkan diri dari boyband yang telah membesarkan namanya itu. Lihat juga FENG SHUI KEUANGAN DI TAHUN NAGA AIR 2013.

Seorang sumber mengungkapkan, Zayn sedang mengalami masa di mana dia tidak siap dengan ketenaran yang disandangnya. Apalagi baru-baru ini muncul rumor yang menyebutkan Zayn telah selingkuh dengan salah seorang pelayan Australia, Perrie Edwards.

Sumber tersebut menyebutkan, Zayn beberapa hari ini menghilang dari gerombolan One Direction dan merindukan rumahnya.

“Ada kekhawatiran di antara para bos terhadap Zayn, dan sepertinya saat ini dia sedang berada di persimpangan,” ungkap sumber tersebut, seperti dilansir Digitalspy, Kamis (7/2/2013).

Pihak manajemen pelantun “Kiss Me” ini juga tampaknya sudah berjanji memberikan jadwal yang tidak terlalu padat terhadap Zayn untuk mengurangi depresinya.

Sayangnya, juri bicara One Direction belum memberikan komentar apa-apa tentang masalah yang dihadapi Zayn.

Di tahun 2013, One Direction akan melakukan tur di Los Angeles, Las Vegas, Dublin, London dan Milan. Boyband One Direction Rumor Zayn MAlik keluar dari One Direction Skandal Zayn Malik dengan pelayan Australia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/depresi-ketahuan-selingkuh-zayn-malik.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DEPRESI KETAHUAN SELINGKUH, ZAYN MALIK 'ONE DIRECTION' DIKABARKAN INGIN HENGKANG

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment