Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIGOSIPKAN PACARAN, AKHIRNYA LYRA VIRNA MULAI AKUI KEDEKATANNYA DENGAN FADLAN Kemesraan Lyra Virna & Fadlan Terungkap di Instagram

Kemesraan Lyra Virna-Fadlan terungkap di TwitterINI DIA FOTO MAWAR MERAH UNGKAPAN CINTA FADLAN UNTUK LYRA VIRNA?. Perceraian artis Lyra Virna dengan Eric Scada dan juga perceraian model dan presenter Muhammad Fadlan dengan mantan istrinya, Sisca Margaretha, pernah dikabarkan akibat kedekatan Lyra dan Fadlan. Namun keduanya selalu membantah dan mengatakan kedekatan mereka hanya sebagai sahabat. Lihat juga ALBUM PENJUALAN NOAH 'SEPERTI SEHARUSNYA' LAKU 1 JUTA KEPING KURANG DARI 3 BULAN.

Namun kedekatan keduanya sepertinya memang tak bisa terbantahkan. Di Twitter, mereka juga tak sungkan menunjukan keakraban.

Kini saat disinggung lagi soal kedekatannya dengan Fadlan, Lyra tak menjawab tegas. Lyra menyiratkan seperti adanya sesuatu dengan presenter 'Selebrita' Trans 7 itu.

"Tanya Fadlan-nya lah, merasa apa? Ada deh," ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2013) malam.

Saat disinggung lebih dalam soal hubungannya dengan Fadlan, Lyra justru mencoba mengajak berteka-berteki. Lalu ada apa?

"Sesuatu yang belum pasti nggak boleh diomongin. Pasti dalam arti pasti. Benar enggak ya, antara iya dan tidak ada deh," katanya berahasia.

"Mengenai bagaimana nantinya nggak tahu, belum bisa ngomong apa-apa," ungkapnya saat ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2013) malam.

Artis kelahiran Palembang 14 Maret 1981 itu juga enggan mengenai masa depan dirinya dengan Fadlan nanti. "Nggak mau jawab itu. Nggak perlu diklarifikasi menurut aku ada hubungan atau nggak orang lihat sendiri," sambungnya.

Lyra menambahkan saat ini dirinya tak memikirkan masalah mencari pendamping hidup lagi setelah bercerai dari Eric Scada. Baginya saat ini, anak merupakan prioritasnya.

"Nggak buru-buru cari pengganti, yang penting anak, jodoh nggak bisa diburu tahun ini atau kapan, insya Allah saya mau penuhi apa yang dibutuhi anak, yang penting anak," ucapnya.

Mengenai hubungannya dengan mantan suami, Lyra mengaku tak ada masalah. Bahkan ia dan Eric selalu berbagi waktu untuk masalah anak.

"Mas Eric itu waktunya Sabtu-Minggu, kami komunikasi sangat baik, bukan yang berpisah terus nggak komunikasi."

"Abi-nya anak-anak ya ada, tiap hari telepon, kalau Mas Eric lagi di Jakarta itu sebelum kerja atau sudah kerja itu lihat anak-anak," demikian Lyra.

Lyra dan Eric resmi bercerai pada akhir Desember 2012 lalu. Sementara Fadlan juga diketahui bercerai pada awal tahun yang sama.

Foto mawar di Twitter

Aktor dan presenter Muhammad Fadlan sempat mengirimkan sebuah foto bergambar bunga mawar kepada Lyra Virna melalui akun twitter pribadinya. Foto tersebut langsung mencuatkan rumor jika Fadlan dan Lyra memang memiliki kedekatan spesial.

Ditambah lagi, Fadlan juga menyelipkan kata-kata romantis saat mengirimkan foto bergambar bunga mawar itu kepada janda cantik berusia 31 tahun ini. Lantas, apa kata Lyra soal foto bergambar bunga mawar dan ungkapan perasaan cinta yang dikirimkan Fadlan di akun twitternya?

"Buat aku masih bagus orang ngomong sayang ketimbang hujat di twitter ya. Aku sih alhamdulillah saja, berarti masih ada orang yang sayang sama aku kan," ujar Lyra di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2013) malam. Lyra Virna-Fadlan pacaran Penyebab perceraian Lyra Virna dan Eric Scada Foto bukti Lyra Virna-Fadlan pacaran




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/digosipkan-pacaran-akhirnya-lyra-virna.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment