Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) DIGUGAT CERAI ISTRI, BEREDAR FOTO MESRA BIAN D'BAGINDAS DENGAN PENYANYI DANGDUT

Beni Riyanto alias Bian D'BagindasFOTO MESRA BIAN D'BAGINDAS DENGAN PENYANYI DANGDUT DEVI CITRA. Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan beredarnya foto mesra selebriti. Kali ini yang menjadi 'korban' adalah vokalis band D'Bagindas, Beni Riyanto alias Bian. Lihat juga KANDUNGAN VITAMIN BUAH PEPAYA SERTA MANFAATNYA BAGI KECANTIKAN & KESEHATAN.

Pada beberapa foto terlihat, sosok laki-laki yang mirip Bian itu tengah mencium seorang perempuan. Selain itu ada juga foto yang Bian yang topless tengah memeluk wanita yang sama.

Namun, sampai saat ini masih belum jelas apakah laki-laki dalam foto tersebut benar sosok Bian. Selain itu, identitas dari sosok wanita tersebut juga masih menjadi tanda tanya.

Kabar yang beredar, perempuan itu adalah seorang penyanyi dangdut, Devi Citra. Bian dan Devi belakangan memang santer dikabarkan memadu asmara.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi perihal foto tersebut kepada Bian. Demikian juga dengan Devi, belum bisa dikonfirmasi.

Bian saat ini dikabarkan digugat cerai istrinya, Samrotul Sa'diyah (26) di Pengadilan Agama Kabupaten Malang di Kepanjen, pada 9 Januari 2013 dengan nomor 0325/Pdt.G/2013/PA Kabupaten Malang.

Sebagai vokalis band papan atas, Bian dianggap hanya disibukkan dengan jadwal manggung tanpa ingat keluarga, bahkan sudah tidak menafkahi anak dan istrinya. Alasan tersebut membuat Sa'diyah memilih menggugat cerai sang suami.

Samrotul Sa'diyah (26) dan Beni Riyanto tercatat menikah pada 19 Oktober 2009. Keduanya sudah dikaruniai anak berusia dua tahun, Cinta Kanaya Nebiyansyah. Foto mesra Bian D'Bagindas Bian D'Bagindas selingkuh Penyebab perceraian vokalis D'Bagindas




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/foto-digugat-cerai-istri-beredar-foto.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) DIGUGAT CERAI ISTRI, BEREDAR FOTO MESRA BIAN D'BAGINDAS DENGAN PENYANYI DANGDUT

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment