Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) DIKAWAL POLISI, ANDIKA EX 'KANGEN BAND' AKHIRNYA RESMI MENIKAH KEEMPAT KALINYA

Andika memasangkan cincin ke jari Chaca setelah resmi mengucapkan ijab kabulANDIKA AKHIRNYA RESMI MENIKAH DENGAN CHACA, GADIS YANG 'MEMBUATNYA' MENDEKAM DI PENJARA. Mantan vokalis Kangen Band, Andika menikah untuk keempat kahlinya. Andika menikahi kekasihnya Chairunisa alias Chaca, Sabtu (9/2/2013) dengan dikawal sembilan anggota kepolisian dari Polresta Bandar Lampung. Lihat juga DRUMMER BAND 'NETRAL, ENO RESMI MENIKAHI ARTIS NADILA ERNESTA.

"Anggota yang mengawal ada sembilan anggota, terdiri dari dua anggota tangkal, lima anggota reskrim dan intel ditambah saya bersama Kanit Perlindungan Anak dan Perempuan," kata Kasubdit Humas Polresta Bandar Lampung, AKP Tietien, disela-sela akad nikah Andika.

Tak banyak waktu yang diberikan kepada Andika untuk mengucapkan ijab kabul. Dia hanya diberi waktu hingga sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut Tietien, Andika hanya diberikan izin meninggalkan sel tahanan dua jam. "Sampai sekitar pukul 1 setelah selesai acara langsung kembali lagi," katanya.

Andika sudah tiga kali gagal membina rumah tangga. Vokalis yang terkenal dengan gaya rambutnya, memiliki kisah cinta yang dramatis dengan Chaca.

Andika saat ini masih mendekam di sel tahanan Mapolresta Bandar Lampung, atas laporan dugaan melarikan anak di bawah umur. Meski akhirnya keluarga Chaca menarik laporan, Andika masih ditahan di Polresta Bandar Lampung. Foto pernikahan Andika ex Kangen Band dengan Chaca Andika menikah keempat kali




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/foto-dikawal-polisi-andika-ex-kangen.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) DIKAWAL POLISI, ANDIKA EX 'KANGEN BAND' AKHIRNYA RESMI MENIKAH KEEMPAT KALINYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment