Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) DIPECAT JADI BUPATI GARUT, ACENG HM FIKRI NIKAH LAGI DENGAN PENGACARA CANTIK

Bupati Garut Aceng HM Fikri yang sudah diberhentikan akibat kasus nikah siri dengan Fanny Oktora, menikah lagi dengan Ratu Leni ANggraeni pengacara istri pertamanya SOSOK RATU LENI ANGGARENI, ISTRI BARU ACENG HM FIKRI. Aceng Fikri memang tak ada 'matinya'. Di tengah menghadapi kasus pemecatannya sebagai Bupati Garut, Aceng Fikri masih tetap membuat kejutan. Menurut pengacaranya, Ujang Sujai, Aceng telah menikahi Ratu Leni Anggraeni yang juga pengacara istri pertamanya, Nurohimah. Lihat juga PERTAMA DI DUNIA, ANAK ANJING BERKAKI TUJUH.

"Menikah 21 Januari 2013. Nikah siri di Bandung, di Hotel Panghegar," jelas Ujang saat berbincang dengan detikcom, Jumat (22/2/2013).

Ujang menuturkan, pernikahan itu dilakukan secara mendadak, berawal dari pertemuan usai konferensi pers menyikapi keputusan Mahkamah Agung (MA).

"Yang tahu menikah hanya sedikit, saya, ajudan, dan sopirnya. Tidak tahu juga siapa saksi, wali, dan berapa maharnya," tutur Ujang.

Leni saat ini sudah tidak lagi menjadi pengacara istri pertama Aceng. Surat kuasa sudah dicabut sejak 3 hari lalu. "Ya istrinya takut disalahgunakan surat izin menikahi Fanny yang 14 Juli lalu itu," jelas Ujang.

Leni masih terlihat mendampingi Nurrohimah saat diperiksa di Mapolda Jabar 5 Februari 2013 lalu. Nurohimah diperiksa sebagai saksi dalam kasus pernikahan siri Aceng Fikri dan Fanny Octora, kasus yang mengakibatkan Aceng dicopot dari jabatan bupati Garut.

Bila benar Leni dinikahi Aceng 21 Januari, maka saat mendampingi Nurrohimah 4 Februari lalu, Leni sebenarnya sudah berstatus sebagai istri Aceng. Leni juga diketahui menjadi pengacara Aceng. Hingga saat ini belum ada keterangan dari Aceng maupun Leni terkait berita pernikahan ini.

Presiden setujui pemberhentian Aceng Fikri

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah menandatangani surat pemecatan Bupati Garut Aceng Fikri. Sehingga, pelengseran Aceng Fikri tinggal menunggu proses administrasi di tingkat Gubernur Jawa Barat.

Aceng Fikri dinyatakan bersalah melanggar aturan dan etika terkait pernikahan sirinya dengan Fani Oktora. Aceng dinyatakan menikahi gadis di bawah umur. Selain itu, Aceng dinilai melanggar aturan karena tidak melaporkan pernikahan itu ke negara.

Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi mengatakan kepemimpinan daerah Garut otomatis akan jatuh ke tangan Wakil Bupati Garut, Agus Hamdani, setelah Aceng diberhentikan. Sementara posisi Wakil Bupati Garut tidak perlu diisi karena masa baktinya kurang dari setahun lagi. Pemakzulan Aceng Fikri Aceng Fikri nikah lagi Foto istri baru Aceng HM Fikri




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/foto-dipecat-jadi-bupati-garut-aceng-hm.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) DIPECAT JADI BUPATI GARUT, ACENG HM FIKRI NIKAH LAGI DENGAN PENGACARA CANTIK

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:07 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment