Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) JUMPA PERS PELAPOR RAFFI AHMAD KE BNN Wanita Berinisial 'R' Beber Bukti Laporkan Raffi Ahmad ke BNN

Foto: pelapor Raffi Ahmad saat jumpa persKASUS NARKOBA RAFFI AHMAD : INI DIA SOSOK WANITA BERINISIAL 'R' YANG MELAPORKAN RAFFI AHMAD KE BNN. Sosok perempuan berinisial R, yang disebut=sebut sebagai pelapor Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya buka suara. Sang pelapor menggelar jumpa pers sore tadi, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Lihat juga OSCAR 2013, FILM 'LIFE OF PI' DOMINASI PEMENANG AJANG PENGHARGAAN OSCAR 2013.

Saat menggelar jumpa pers, perempuan berinisial 'R' itu menutupi wajahnya dengan masker dan kacamata hitam.

Priyagus Widodo, pengacara R, mengatakan jika kliennya merasa tidak nyaman karena ada pihak-pihak yang dirugikan terkait kasus Raffi.

Salah satunya Yuni Shara, mantan pacar Raffi. Janda dua anak itu sempat disebut-sebut sebagai orang yang melaporkan Raffi ke BNN.

"Sesama wanita, R merasa kasihan dengan Mbak Yuni Shara yang tersudut, dituduh sebagai orang yang membocorkan dan melaporkan," ujar Priyagus, saat dihubungi, Senin (25/2) sore.

"Ya dia klarifikasi aja, biar enggak ada fitnah, enggak ada saling tuduh. kita ambil positifnya aja," imbuhnya.

Kronolpgi laporan R ke BNN

R mengaku melaporkan Raffi pada pertengahan September 2012. Laporan itu juga diakuinya tidak secara formal, melainkan hanya sekedar memberikan informasi saja ke petugas BNN.

"Itu ngasih infonya juga di luar kantor, kebetulan ketemu sama petugas BNN," tuturnya.

R mengaku pertama kali mendapat informasi seputar aktivitas terlarang di rumah Raffi, dari seorang artis berinisial N.

Setelah mendapatkan info tersebut, dia melaporkan dan melobi pihak BNN untuk bisa mendapatkan peliputan eksklusif saat penggerebekan berlangsung. Tapi sial, saat penggerebekan terjadi pada 27 Januari, dia justru tak diajak.

Setelah mendapat laporan dari perempuan berjilbab itu, BNN akhirnya mengintai Raffi cs. Hingga akhirnya, 17 orang ditangkap di kediaman Raffi dengan barang bukti 2 linting ganja dan 14 metilon yang menghebohkan.

Namun, sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah benar R yang melaporkan Raffi Ahmad ke BNN. Kepala Humas BNN Sumirat Dwiyanto sempat mengungkapkan kalau pihaknya melakukan penggerebekan di rumah Raffi atas laporan masyarakat.

Setelah dilakukan pemeriksaan selama 20 hari di kantor BNN, Raffi Ahmad saat ini menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Kasus narkoba Raffi Ahmad Pelapor Raffi Ahmad Identitas pelapor Raffi Ahmad Profil pelapor Raffi Ahmad ke BNN Foto jumpa pers pelapor Raffi Ahmad Bukti R Laporkan Raffi Ahmad ke BNN




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/foto-jumpa-pers-pelapor-raffi-ahmad-ke.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment