Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) RAFFI AHMAD AKHIRNYA DIREHABILITASI DI LIDO DIANTAR WANDA HAMIDAH

Foto Raffi Ahmad saat dipindahkan ke Lido(FOTO) DIREHABILITASI DI LIDO, RAFFI AHMAD & WANDA HAMIDAH KEPERGOK DI DALAM MOBIL . Akhirnya Raffi Ahmad dipindahkan ke pusat rehabilitasi Lido oleh BNN, Senin (18/2/2013) petang. Setelah melalui penyidikan dan pemeriksaan lebih dalam di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Raffi dinyatakan sebagai pemakai methylon yang mempunyai kecenderungan untuk ketergantungan. Lihat juga INI DIA FOTO MESRA RAFFI AHMAD - WANDA HAMIDAH, BUKTIKAN MEREKA PACARAN?.

Raffi Ahmad didampingi petugas BNN saat meninggalkan kantor markas BNN di Jakarta menggunakan kendaran Mercy, namun setibanya di Lido, Raffi sudah berganti mobil pakai Avanza. Beberapa petugas BNN juga tampak kompak berusaha mengelabui wartawan.

Sudah kadung ketahuan, Raffi akhirnya tak bisa menghindari wartawan. Saat keluar dari Avanza, presenter Dahsyat itu langsung disemuti wartawan.

Anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah ternyata tampak mendampingi Raffi. Seakan memang ada sesuatu di antara mereka punya hubungan cukup dekat, apalagi baru saja foto berdua mereka yang terlihat mesra beredar di dunia maya.

Wanda sempat berkomentar kepada wartawan, semoga Raffi cepat sembuh menjalani rehabilitasi di Lido.

Wanda memang dikabarkan punya hubungan asmara dengan pria yang 10 tahun lebih muda darinya itu. Meski beberapa kali membantah, hubungan keduanya mesra seperti terlihat dari foto yang baru-baru ini tersebar.

Kepala UPT Terapi dan Rehabilitasi BNN Yunis Farida mengatakan, Raffi akan menjalani rehabilitasi dengan beberapa tahapan yang harus dilakukan, di antaranya tahap detoksifikasi atau rehab medis, kemudian dilakukan rehab sosial, salah satunya premery. Raffi Ahmad direhabilitasi di Lido Kasus Narkoba Raffi Ahmad Raffi Ahmad pacaran dengan Wanda Hamidah Video Raffi Ahmad dipindah ke Lido Video Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah kepergok satu mobil saat dipindah ke Lido






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/foto-raffi-ahmad-akhirnya.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) RAFFI AHMAD AKHIRNYA DIREHABILITASI DI LIDO DIANTAR WANDA HAMIDAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:07 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment