Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) SELAIN DIPTA ANINDITA, IRJEN DJOKO SUSILO TERNYATA PUNYA ISTRI LAIN

Pernikahan Djoko SusiloFOTO MAHDIANA, ISTRI 'KEDUA' DJOKO SUSILO SEBELUM DIPTA ANINDITA Djoko Susilo Lagi-lagi Mengaku Jejaka saat Menikahi Mahdiana. Tersangka kasus pencucian uang simulator SIM, Irjen Djoko Susilo, membuat berita baru. Setelah diketahui memiliki istri lain selain istri sahnya, Djoko Susilo ternyata menikahi mantan Putri Solo 2008, Dipta Anindita. Namun ternyata bukan hanya dua, Irjen Djoko Susilo, ternyata punya tiga istri. Ikatan cinta mereka terlacak saat KPK menelusuri kasus pidana pencucian uang. Lihat juga DIPTA ANINDITA, MANTAN PUTRI SOLO 2008 ISTRI IRJEN DJOKO SOESILO

Berdasarkan data resmi dari KUA masing-masing wilayah, ada tiga istri sah yang dinikahi Irjen Djoko. Mereka dinikahi resmi oleh Djoko dengan status 'perjaka'. Masing-masing tercatat sebagai pemilik aset berupa rumah atau tempat usaha.

Ini 3 istri Irjen Djoko dan aset yang dimilikinya:

Suratmi

Suratmi adalah istri pertama Irjen Djoko. Tak banyak catatan soal Suratmi selain sebagai teman kecil Djoko Susilo di Madiun, Jawa Timur.

Belum ada penjelasan dari KPK apakah ada nama Suratmi dalam daftar aset rumah yang sudah disita. Namun nama Suratmi muncul di daftar Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Irjen Djoko yang disampaikan ke KPK tahun 2010.

Pria kelahiran Madiun 7 Oktober 1960 ini memiliki harta senilai total Rp 5.623.411.000. Ini dari aset tak bergerak berupa tanah dan bangunan di Jakarta Selatan. Dia juga memiliki satu petak tanah kosong di wilayah yang sama.

Untuk kendaraan, Djoko melaporkan hanya memiliki satu buah mobil yakni Toyota Innova hasil pembelian tahun 2005.

Mahdiana

Irjen Djoko Susilo menikahi wanita bernama Mahdiana, seorang perempuan warga Pasar Minggu, Jaksel. Mereka menikah pada 14 Mei 2001 dengan surat bernomor 818/129/V/2001.

Pegawai KUA Pasar Minggu, Suprapto, mengatakan berkas asli pernikahan petinggi Polri itu sudah disita KPK pada 21 Februari 2013. "Seingat saya, status Pak Djoko di berkas itu jejaka,".

Berdasarkan data, Suprapto melanjutkan, pernikahan Djoko dan Mahdiana merupakan yang pertama bagi sang Jenderal. Meskipun sebenarnya itu bukanlah pernikahan Djoko yang pertama. "Tidak ada berkas tambahan lain, jika memang itu pernikahan kedua atau bukan yang pertama," ujarnya.

Dalam berkas, Djoko juga tidak mencantumkan pekerjaan aslinya sebagai pegawai negeri sipil atau pegawai Polri. Kata Suprapto, Djoko mengaku pekerja swasta. "Informasi itu saja yang saya ingat. Berkas aslinya sudah di KPK," ujarnya.

Belum ada informasi apakah ada aset yang sudah disita atas nama Mahdiana. Namun disebut-sebut, wanita yang kini tak diketahui keberadaannya ini memiliki sebuah salon di Jakarta Selatan.

Dipta Anindita

Istri sah ketiga Irjen Djoko Susilo adalah Dipta Anindita, mantan Putri Solo 2008. Pernikahan keduanya terjadi pada tahun 1 Desember 2008 lalu. Yang mencengangkan, terungkap pada saat menikahi Dipta, Djoko menyerahkan mahar uang tunai senilai Rp 15 miliar.

Dipta yang kini berusia 33 tahun ini sudah dicegah KPK ke luar negeri. Pencegahan terkait kepemilikan aset Dipta yang terkait Djoko.

Data sementara, memang ada sejumlah aset milik Dipta yang sudah disita KPK. Seperti di Solo, ada tanah seluas 877 meter persegi di Jalan Sam Ratulangi, Solo. Tanah itu didaftarkan ke BPN pada tahun 2008 atas nama Dipta Anindita.

Satu aset lainnya adalah tanah seluas 1.180 meter persegi di Jebres, Solo. Tanah tersebut didaftarkan ke BPN pada tahun 2012 lalu, juga atas nama Dipta Anindita.

Dipta yang kini berusia 33 tahun ini sudah dicegah KPK ke luar negeri. Pencegahan terkait kepemilikan aset Dipta yang terkait Djoko. Profil tiga istri Irjen Djoko Susilo Kasus simulator SIM Djoko Susilo Mahar pernikahan Djoko Susilo dan Dipta Anindita




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/foto-selain-dipta-anindita-irjen-djoko.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) SELAIN DIPTA ANINDITA, IRJEN DJOKO SUSILO TERNYATA PUNYA ISTRI LAIN

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment