Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) SETELAH PUTUS SAMBUNG, ENO 'NETRAL' & NADILA ERNESTA AKHIRNYA RESMI MENIKAH

Pasangan berbahagia, Eno 'Netral' dan Nadila Ernesta berfoto setelah resmi menikahDRUMMER BAND 'NETRAL, ENO RESMI MENIKAHI ARTIS NADILA ERNESTA. Kabar mengejutkan datang dari pasangan Eno 'Netral' dan Nadila Ernesta yang hari ini, Sabtu (9/2/2013), akhirnya resmi menjadi sepasangan suami istri. Akad nikah pernikahan mereka pun berjalan sangat khitmad di Masjid Al-Itihad, Tebet, Jakarta Selatan. Lihat juga TONIK, ANJING LUCU MIRIP WAJAH MANUSIA.

Eno pun nampak gagah dengan beskap berwarna putih dan kopiah dengan warna sama. Sedangkan, Nadila sendiri telihat anggun menggunakan kebaya berwarna senada dengan Eno.

Sekitar pukul 11.00 WIB, akad nikah dilangsungkan. Eno mempersembahkan emas seberat 7,811 gram sebagai mahar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nadila Ernesta binti Hamid dengan mas kawin tersebut tunai," ujar Eno dengan lantang saat membacakan Ijab Kabul.

Setelah usai Ijab Kabul, kedua mempelai itu pun terlihat mendapatkan ucapan selamat dari orangtua dan kerabat keluarga keduanya. Kedua pun terlihat berfoto bersama.

Sayangnya, keduanya enggan bercerita tentang kabar bahagianya. Eno dan Nadila berjanji akan berbagi kebahagiaannya setelah resepsi pernikahannya malam nanti.

Resepsi pernikahan Eno dan Nadila akan digelar pada Sabtu, (9/2) malam nanti, pukul 19.00 WIB, di Birawa Assembly Hall Komplek Bidakara, Jakarta Selatan.

Setelah dikabarkan putus sambung, Eno dan Nadila tidak pernah memastikan ke publik jika mereka kembali menjalin hubungan. Foto-foto pernikahan Eno 'Netral' dan Nadila Ernesta











Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/foto-setelah-putus-sambung-eno-netral.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) SETELAH PUTUS SAMBUNG, ENO 'NETRAL' & NADILA ERNESTA AKHIRNYA RESMI MENIKAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment