Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL PEMERIKSAAN DOKTER BNN & RSKO, RAFFI AHMAD TERBUKTI MILIKI KETERGANTUNGAN NARKOBA

Raffi AhmadKETERGANTUNGAN NARKOBA, RAFFI AHMAD SEGERA DIREHABILITASI. Tim dokter Badan Narkotika Nasional (BNN) dan tim dokter dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) mengumumkan hasil pemeriksaan artis Raffi Ahmad. Presenter Dahsyat ini terbukti menggunakan metilon. Keduanya pun menyatakan Raffi perlu mendapatkan penanganan medik, rehabilitasi. Lihat juga TRAGEDI MENINGGALNYA BAYI 'DERA' Tidak Bawa Kartu Jakarta Sehat, 8 Rumah Sakit Tolak Bayi Dera.

Kepala deputi rehabilitasi BNN dr. Kusman Suriakusumah SpKJ MPH, mengatakan, pihaknya tidak pernah memberikan hasil tes pemeriksaan dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) kepada orang lain. Hasil tes itu hanya diberikan kepada penyidik.

"Yang pertama saya akan klarifikasi, direktur utama RSKO tidak pernah memberikan hasil itu kepada orang lain kecuali penyidik," kata Kusman di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (18/2/2013).

"Kedua, bahwa disimpulkan adanya suatu pola golongan zat stimulan dengan pola rekreasional (senang-senang) yang dapat memiliki kecenderungan ke arah ketergantungan," lanjutnya.

Dr. Kusman meluruskan, hasil yang keluar dari RSKO bukan berupa vonis positif atau negatif seseorang terhadap narkoba. Melainkan lebih kepada kejiwaan si terperiksa.

"Kalau dites urine lagi, ya pasti hasilnya negatif, kan sudah beberapa hari enggak make. Kami ke RSKO itu supaya lebih obyektif, supaya ada pembanding dari hasil kami," terangnya.

Namun, Raffi melalui kuasa hukumnya Hotma Sitompoel saat ini tengah mengupayakan dua saksi yang meringankan. Siapa mereka?

"Siapa dua saksi meringankan ini kami tidak tahu. Pengajuan dua saksi ini merupakan hak bagi tersangka RA," kata Kabag Humas BNN Kombes Sumirat Dwiyanto di Gedung BNN, Jl MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Senin (18/2/2013).

Sumirat menjelaskan, pengajuan saksi meringankan itu tidak akan mengganjal proses rehabilitasi sesuai dengan rekomendasi tim dokter dari BNN dan RSKO Cibubur.

"Saksi meringankan adalah untuk keringanan proses hukum RA," jelas Sumirat.

Menurutnya, proses rehabilitasi akan terus dilakukan meski penyidikan masih berjalan. Tentunya dengan restu dari hakim untuk pelaksanaan rehabilitasi tersebut. Kasus Raffi Ahmad Hasil pemeriksaan tes kesehatan dan kejiwaan artis Raffi Ahmad




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/hasil-pemeriksaan-dokter-bnn-rsko-raffi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL PEMERIKSAAN DOKTER BNN & RSKO, RAFFI AHMAD TERBUKTI MILIKI KETERGANTUNGAN NARKOBA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:56 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment