Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

IMLEK 2013, INI DIA CARA TINGKATKAN KARIER & KEUANGAN DI TAHUN NAGA

Keuangan di tahun ular airFENG SHUI KEUANGAN DI TAHUN NAGA AIR 2013. Tahun 2013 merupakan tahun ular air. Menjelang tahun baru Imlek, saatnya memperbarui kualitas kehidupan agar kondisi keuangan Anda semakin cemerlang. Lihat juga HEBOH SYAHRINI SALAH TULIS LAGI DI TWITTER, PAMER KAMAR MEWAH 'BEDROOM' DITULIS 'BADROOM'.

Salah satunya ialah memberi sentuhan feng shui di lingkungan sekitar Anda, agar semangat bekerja semakin gesit seperti ular dan uang terus mengalir deras seperti air.

1. Periksa isi dompet

Struk belanja, kartu kredit atau kartu ATM yang sudah Anda tutup berbulan-bulan lalu atau kartu-kartu yang tidak terpakai, singkirkan saja. Jika dompet sudah terlalu padat, segera gantikan dengan dompet yang lebih besar. Dompet yang dipenuhi benda-benda tidak berguna dapat menghambat datangnya uang yang akan mengisi dompet. Anda juga dapat memilih dompet berwarna merah agar energi mengalir semakin deras.

2. Singkirkan benda-benda lama

Apakah Anda masih menyimpan hal-hal yang mengingatkan Anda pada utang-piutang di masa lalu? Jika Anda masih menyimpan kuitansi pembayaran atau struk belanja yang umurnya sudah lebih dari lima tahun dan tidak akan Anda gunakan lagi, segera buang ke tempat sampah. Menyimpan energi lama dapat menghambat datangnya energi yang baru di hidup Anda. Namun pastikan data-data ini sudah dihancurkan sebelum dibuang agar tidak disalahgunakan oleh orang-orang yang menemukannya.

3. Unsur air

Air menjadi simbol bagi uang. Menyimpan akuarium di sebelah utara dapat menyerap energi positif ke dalam tempat tinggal Anda. Tidak suka memelihara ikan? Cukup menggantung lukisan atau poster bergambar kolam ikan, air terjun, laut, atau apa saja yang merepresentasikan air.

5. Kekuatan naga

Gantung lukisan naga di bagian timur dan tenggara rumah untuk hoki yang lebih deras. Naga menjadi simbol kekuatan dan agresivitas yang mendatang energi positif bagi penghuni rumah.

4. Sentuhan warna hijau

Letakkan empat jenis tanaman berwarna hijau di arah tenggara rumah Anda. Jika di sebelah tenggara rumah Anda terdapat kamar mandi atau kamar tidur, letakkan tanaman di sudut tenggara ruang tamu. Tanaman yang dirawat dengan baik mendatangkan hoki bagi pemiliknya. Sebaliknya, jika tidak dirawat dengan baik akan menyerap energi negatif. Anda boleh memilih tanaman imitasi, namun lebih disarankan tanaman asli. Tips meningkatkan keuangan di tahun Ular air 2013 Cara feng shui untuk memperlancar keuangan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/imlek-2013-ini-dia-cara-tingkatkan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

IMLEK 2013, INI DIA CARA TINGKATKAN KARIER & KEUANGAN DI TAHUN NAGA

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment