Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA ALASAN PERCERAIAN TITI SYUMAN & WONG AKSAN

Titi dan Wong Aksan saat masih mesraMASIH MESRA, TITI SYUMAN BANTAH ADA PIHAK KETIGA PENYEBAB PERCERAIAN. Setelah enggan berkomentar, Titi Sjuman akhirnya mengklarifikasi kabar perceraiannya dengan Wong Aksan. Namun Titi tidak mau berbicara terlalu jauh mengenai apa sebenarnya yang menjadi akar dari retaknya rumah tangga mereka. Lihat juga PERCERAIAN TITI SYUMAN-WONG AKSAN : PISAH RUMAH, TITI SYUMAN TUNTUT HARTA GONO GINI & HAK ASUH ANAK.

"Pada intinya adalah tidak ada pasangan yang sengaja menikah untuk bercerai, ini terjadi pada saya dan aksan, dulu tak pernah terpikir tuk pisah, kita sampai titik yang tidak sejalan, maka dari itu kita putuskan berpisah," jelas Titi saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (9/2).

Lebih jauh Titi hanya menegaskan dalam retaknya rumah tangga mereka tidak ada pihak yang benar ataupun salah, Titi hanya berharap para pemburu berita tidak lagi mencari tahu alasan mereka berpisah pada pihak keluarganya.

"Tidak ada yang salah dan benar, prinsip yang tidak sama, yang menyebabkan kita dititik ini. dengan itu saya dan aksan, dengan segala kerendahan hati kami, saya minta bantuannya memperlancar proses ini dengan memberikan ruang tuk anak dan keluarga agar beraktivitas agar tak mengganggu karna masalah kami," papar Titi.

Sampai saat ini pun, Titi mengaku masih berhubungan baik dengan Aksan. "Mas Aksan dan saya baik-baik, kita masih sayang, mesra-mesraan, saling support, kita sahabat dan akan menjadi sahabat sampai kapanpun," pungkasnya.

Titi dan Wong Aksan akan mengakhiri biduk rumah tangganya setelah menikah hampir 8 tahun. Perceraian Titi SYUMAN & Wong Aksan Pernikahan selebriti Indonesia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/ini-dia-alasan-perceraian-titi-syuman.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA ALASAN PERCERAIAN TITI SYUMAN & WONG AKSAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment