Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA JENIS BUAH-BUAHAN YANG MENGANDUNG FRUKTOSA TINGGI

Jenis buah tinggi fruktosaKADAR GULA TINGGI? HINDARI KONSUMSI BUAH YANG MENGANDUNG FRUKTOSA TINGGI. Buah mengandung kadar gula alami yang disebut fruktosa, yang juga banyak digunakan untuk mempermanis minuman ringan dan junk food. Namun, jika kita termasuk orang yang bergaya hidup pasif, maka kita perlu waspada. Karena diam-diam, gula ini juga berbahaya jika terus menumpuk. Hal ini bisa memicu naiknya kadar gula dalam darah. Lihat juga INI DIA ALASAN TATA 'EX MAHADEWI' BERCERAI DENGAN EFRAN FITRIANTO.

Orang yang perlu membatasi konsumsi fruktosa perlu menghindari buah dengan kandungan fruktosa yang tinggi. Hal ini dibutuhkan pula bagi mereka yang menderita fruktosa intoleran dan malabsorbsi fruktosa. Kedua kondisi ini membuat gangguan pencernaan dan perlu diobati dengan diet rendah fruktosa.

Apabila Anda memiliki kondisi tersebut, maka sebaiknya Anda memilih buah dengan kandungan fruktosa rendah karena buah jenis itu memiliki kemungkinan lebih kecil dalam menimbulkan gejala negatif sementara masih dapat bermanfaat untuk kesehatan. Serta, kenalilah beberapa jenis buah yang memiliki kandungan fruktosa tinggi berikut agar Anda dapat menghindarinya.

-Buah Tropis
Banyak jenis buah tropis yang mengandung kadar fruktosa tinggi dan dapat menghasilkan ketidaknyamanan jika Anda memiliki kondisi fruktosa intoleran dan malabsorbsi fruktosa. Buah tropis yang dimaksud antara lain mangga, pisang dan kiwi. Setiap makanan atau minuman yang mengandung buah-buahan ini juga cenderung mengandung fruktosa tinggi sehingga perlu harus dihindari. Jambu biji dan leci merupakan jenis lain dari buah-buahan tropis yang mengandung kadar fruktosa tinggi.

- Buah berbiji
Buah berbiji seperti ceri, persik, plum dan mangga sangat tidak disarankan bagi Anda yang menderita kondisi "tidak bersahabat" dengan fruktosa. Buah-buahan ini dapat meningkatkan gejala negatif yang disebabkan oleh kondisi tesebut.

- Apel dan Pir
Apel dan pir adalah dua buah dengan kandungan fruktosa tertinggi. Ini termasuk semua jenis produk yang terbuat dari kedua buah ini, misalnya saus apel, selai apel, jus apel maupun pir. Makanan atau minuman yang mengandung apel atau pir juga harus dihindari karena kandungan fruktosanya yang sangat tinggi.

- Melon
Beberapa jenis melon mengandung fruktosa dalam jumlah tinggi, termasuk semangka. Keduanya dapat menimbulkan efek negatif bagi Anda yang harus menjalani diet rendah fruktosa.

- Buah kering
Buah kering mengandung memiliki kandungan fruktosa yang tinggi sehingga sebaiknya Anda menghindarinya atau hanya memakannya dalam jumlah kecil.
Tips kendalikan kadar gula dalam darah Buah-buahan yang mengandung gula tinggi Fruktosa intoleran Malabsorbsi fruktosa Diet rendah fruktosa




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/ini-dia-jenis-buah-buahan-yang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA JENIS BUAH-BUAHAN YANG MENGANDUNG FRUKTOSA TINGGI

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment