Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA NUTRISI PENTING CEGAH RAMBUT LEBIH CEPAT BERUBAN

Rambut beruban yang tumbuh lebih cepat dapat dicegah dengan konsumsi makanan sehat6 NUTRISI WAJIB KONSUMSI MENCEGAH RAMBUT BERUBAN. Uban di usia dini memang fenomena umum. Ini merupakan fenomena umum yang terjadi pada kaum muda saat ini untuk memiliki uban diusia dini, hal ini dapat terjadi selain karena gangguan kesehatan atau genetik bisa juga terjadi akibat perubahan gaya hidup, stres, dan pola makan yang buruk. Lihat juga 50 KAMPUS TERBAIK DUNIA, UGM MASIH MENJADI YANG TERBAIK DI INDONESIA.

Kekurangan nutrisi juga bisa menjadi salah satu faktor penyebab rambut memutih. Nutrisi yang tepat dapat membantu memelihara rambut dan mempertahankan warna rambut Anda. Ini dia makanan bernutrisi yang dapat mencegah rambut putih di kepala Anda.

1. Sayuran Hijau Segar

Sayuran hijau merupakan salah satu sumber vitamin B6 dan B12 paling kaya yang dibutuhkan untuk memiliki rambut sehat. Sayuran berdaun hijau seperti bayam banyak dikatakan sebagai sumber vitamin B yang baik. Memasukkan sayuran hijau ke dalam pola diet anda akan sangat baik juga untuk mencegah tumbuhnya uban.

2. Cokelat

Cokelat dikenal kaya akan tembaga. Tembaga ini akan menghasilkan melanin di rambut Anda. Sel melanin bertanggung jawab untuk memproduksi warna pada rambut Anda, sehingga dapat mencegah rambut beruban.

3. Jenis-jenis buah Berry

Jenis-jenis buah berry seperti strawberry, raspberry, cranberry memiliki vitamin C secara berlimpah. Hal ini tidak hanya meningkatkan kesehatan rambut tetapi juga dapat mencegah uban prematur. Vitamin C juga baik untuk mencegah kerutan dan penuaan dini.

4. Salmon

Ikan salmon banyak dikonsumsi dan dinikmati. Salmon dikenal sebagai salah satu hidangan seafood yang dapat memerangi rambut putih. Salmon merupakan sumber alami dari selenium yang mengatur produksi hormon yang mempertahankan warna hitam pada rambut. Salmon juga dapat memerangi radikal bebas yang dapat merusak sistem dalam tubuh.

5. Kacang Almond

Salah satu jenis kacang ini ternyata tidak hanya baik untuk kulit, tetapi baik juga untuk rambut. Almond mengandung banyak vitamin E dan tembaga. Sehingga, untuk memperlambat rambut putih dan menjaga keindahan rambut anda konsumsilah almond dan lihat perbedaannya.

6. Biji Bunga Matahari

Biji bunga matahari memiliki kandungan mineral yang tinggi dan hal ini memiliki peran penting untuk kesehatan Anda. Mineral yang tinggi juga dikatakan dapat membantu menjaga sel melanin pada rambut anda. Jika tembaga atau mineral pada rambut anda berkurang maka akan mempercepat tumbuhnya rambut putih.

Selain jenis makanan di atas, curry leave atau daun salam serta produk susu dan beberapa jenis makanan yang kaya akan vitamin B, B6, dan B12 juga sangat baik untuk membantu pencegahan tumbuhnya rambut putih. Jadi konsumsilah makanan tersebut agar rambut Anda awet hitamnya. Selamat mencoba.

7. Garam

Garam yang kaya akan yodium, akan sangat membantu pencegahan akan tumbuhnya rambut putih. Karena garam tidak dapat dikonsumsi secara langsung maka Anda dapat menggantinya dengan mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung yodium lainnya seperti ikan, pisang, dan wortel. Namun harus tetap berhati-hati akan konsumsi yang berlebihan karena berbahaya bagi kesehatan. Makanan pencegah rambut beruban Tips mencegah rambut beruban Cara alami mencegah rambut beruban lebih cepat




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/ini-dia-nutrisi-penting-cegah-rambut.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA NUTRISI PENTING CEGAH RAMBUT LEBIH CEPAT BERUBAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:21 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment