Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INTIP ARTI TANGGAL PERNIKAHAN UNTUK KEBAHAGIAAN RUMAH TANGGA

kebahagiaan rumah tanggaARTI PENTING TANGGAL PERNIKAHAN Cari Tahu arti Tanggal Pernikahan Anda. Tahukah ANda, tanggal Anda dan pasangan mengikat janji sehidup semati juga mengungkap kehidupan rumah tangga kelak? Pernikahan menandai ikatan antara pasangan untuk menjalani kehidupan bersama. Begitu pentingnya tanggal ini, sehingga banyak tradisi yang memiliki perhitungan khusus untuk menentukan tanggal baik melaksanakan sebuah pernikahan. Lihat juga MORATORIUM PNS DICABUT, PEMERINTAH BUKA LOWONGAN 60 RIBU CPNS PADA JUNI 2013.

Ingin tahu bagaimana menyingkapnya?

Anda hanya membutuhkan satu digit tanggal. Jika tanggal pernikahan terdiri dari dua digit, tambahkan saja keduanya untuk memperoleh satu digit.

Sebagai contoh, bila hari pernikahan berlangsung pada tanggal 14, tambahkan angka 1 dan 4 untuk memperoleh angka 5. Lalu, intip rahasia tanggal tersebut.

Satu
Pernikahan yang berlangsung pada tanggal 1 menunjukkan bahwa pasangan sangat mencintai satu sama lain dan mungkin memiliki kisah cinta dramatis. Anda berdua saling melengkapi dengan sempurna. Fleksibilitas dan pemahaman sangat penting agar membuat pernikahan nomor 1 langgeng.

Dua
Beberapa pasangan yang menetapkan angka 2 sebagai tanggal pernikahan kemungkinan kurang memiliki kematangan emosi. Tapi, pasangan yang menikah pada tanggal ini terjamin keamanan dalam hal tempat tinggal.

Tiga
Perkawinan yang dilaksanakan pada tanggal 3 memiliki isu mengenai keuangan dan pasangan umumnya bersikeras melangsungkan pernikahan yang besar. Ada kemungkinan pasangan ini melahirkan jumlah anak yang lebih banyak. Berhemat adalah kunci untuk membuat pernikahan tetap awet.

Empat
Angka empat yang dipilih sebagai waktu pernikahan, pertanda pasangan memiliki pemikiran yang cermat dan membahas urutan peristiwa secara mendetail. Pernikahan ini adalah salah satu pernikahan yang membumi. Meskipun begitu, perhatikan kecenderungan untuk menghabiskan terlalu banyak uang.

Lima
Nomor 5 adalah pertanda komunikasi dan aktivitas. Sebagian pasangan yang menikah pada nomor 5 membutuhkan lebih banyak ruang pribadi untuk mengejar gairah masing-masing selain saling berbagi. Perjalanan dan perubahan dalam jumlah yang sama akan sering terjadi pada pernikahan nomor 5.

Enam
Angka ini diatur oleh Venus, sehingga pernikahan ini akan dimulai dengan indah dan melibatkan rasa cinta yang besar di antara pasangn. Agar mempertahankan keutuhan rumah tangga, pasangan di angka 6 harus bertanggung jawab dan tidak boleh memanfaatkan satu sama lain.

Tujuh
Perubahan mendadak dan beberapa hal yang tak direncanakan adalah tipe pernikahan yang dilalui pasangan dengan angka 7. Tapi bukan berarti Anda harus panik. Menikmati semua kejutan dan ketidakpastian tersebut akan menjadikan pernikahan makin berwarna.

Delapan
Nomor 8 menunjukkan pasangan yang tak terpisahkan dalam pertemuan yang terjadi dalam waktu singkat. Seks merupakan faktor penting dalam kehidupan pernikahan ini. Sebagian pasangan dengan pernikahan nomor 8 juga membuat salah satu pasangan harus mengorbankan karier demi kehidupan rumah tangga.

Sembilan
Angka ini bisa menunjukkan kawin lari atau pernikahan yang berlangsung setelah perjuangan berat. Loyalitas dan pemahaman akan menjadikan rumah tangga pasangan yang menikah di angka 9 semakin indah. Anda percaya? Arti tanggal pernikahan Tanggal pernikahan mengandung arti




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/intip-arti-tanggal-pernikahan-untuk.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INTIP ARTI TANGGAL PERNIKAHAN UNTUK KEBAHAGIAAN RUMAH TANGGA

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment