Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JEEP WRANGLER 2013 : HARGA MODEL VARIAN TERBARU JEEP WRANGLER

Jeep Wrangler 2013VARIAN & HARGA TERBARU JEEP WRANGLER 2013 DI INDONESIA. Varian terbaru Jeep Wrangler 2013 diperkenalkan Garasindo Inter Global (Chrysler Indonesia). Model terbaru ini mengalami penyegaran baik di sektor eksterior maupun interior. Hal ini tentunya membuat tampilan mobil tangguh ini kian menggoda. Lihat juga SPESIFIKASI & HARGA NEW SCOOPY-FI TERBARU 2013

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia menjelaskan ,Jeep Wrangler yang dihadirkan kali ini merupakan Jeep Wrangler sport yang ditawarkan dalam empat varian. Empat model itu adalah Sport X, Renegade, Renegade Plus dan Platinum Diesel, serta Jeep Wrangler Rubicon.

Lebih lanjut, model-model ini mengalami revisi guna meningkatkan kenyamanan berkendara. "Beberapa fitur Jeep Wrangler disempurnakan agar mobil ini nyaman dan fungsional untuk dikendarai harian," terang Rieva saat peluncuran model terbaru Jeep Wrangler di Jakarta, Kamis (7/2/2013).

Pada bagian luar, model ini mendapat sentuhan baru. Tiap model kini mendapat motif velg dan ukuran yang berbeda dibanding pendahulunya. Varian port X kini menggunakan velg 16 inci cast iron dengan motif spoke palang lima.

Sementara Renegade dan Renegade Plus serta Platinum menggunakan velg alloy Moab Sparke palang lima. Sedangkan Rubicon mengadopsi velg 17 inci mineral grey HOY (Honour Your Origin) dimana terdapat siluet edisi perdana Jeep (Jeep Willis) di tahun 1942 pada tepian velg.

Rieva juga menegaskan bahwa soft-top pada Jeep Wrangler kini lebih mudah digunakan. Hal ini tentunya menunjang kenyaman si pengguna. "Jika dulu membuka soft-top lebih lama, model terbaru ini lebih mudah dan cepat." tegasnya.

Masuk ruang kabin, Rieva menjelaskan model barunya ini mendapat sentuhan baru seperti pada seat cushion, lampu baca, cup holder serta sistem audio. Jeep juga menawarkan warna baru pada semua model barunya tersebut seperti Rock Lobster, Commando Green, True Blue Pearl, Dune dan Billet Metallic.

Mengenai harga, Chrysler Indonesia menyatakan ada penyesuaian terkait perubahan tersebut. Kenaikan harga mencapai Rp10 hingga 15 juta. Jeep Wrangler model entry level dilepas dengan banderol Rp690 juta sementara varian tertinggi dilepas Rp895 jutaan dengan status Off the Road.

-Sport 2 pintu Renegade Rp 690 juta
-Sahara 2 pintu Rp 780 juta
-Rubicon 2 pintu Rp 835 juta
-Sport 4 pintu X Rp 720 juta
-Sport 4 pintu Renegade Plus Rp 775 juta
-Sport 4 pintu Platinum Diesel RP 825 juta
-Sahara 4 pintu Rp 840 juta
-Rubicon 4 pintu Rp 895 juta
Harga Jeep Wrangler 2013 terbaru di Indonesia Model baru Jeep Wrangler di Indonesia 2013




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/jeep-wrangler-2013-harga-model-varian.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JEEP WRANGLER 2013 : HARGA MODEL VARIAN TERBARU JEEP WRANGLER

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:05 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment