Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KANKER RENGGUT NYAWA PERSONEL A'ST1 SUNG IN KYU, PELANTUN OST 'BOYS BEFORE FLOWERS

Sung In Kyu(VIDEO) ANGGOTA BOYSBAND A'ST1, SUNG IN KYU MENINGGAL KARENA KANKER. Bagi Anda penggemar serial drama Korea Boys Before Flowers, tentu tak asing lagi dengan soundtrack drama fenomenal itu, Yearning Heart, yang dinyanyikan oleh boyband A'ST1. Boyband yang telah bubar ini membawa berita mengejutkan. Salah satu personelnya, Sung In Kyu, meninggal dunia, di usia 24 tahun, Jumat (22/2). Lihat juga PERTAMA DI DUNIA, ANAK ANJING BERKAKI TUJUH.

Sung In Kyu meninggal karena kanker di rumah sakit Asan.. Tahun 2011 lalu, melalui surat Sung In Kyu mengumumkan dirinya menderita kanker timus. Timus adalah kelenjar yang terletak di depan dada.

"In Kyu, adik yang berpromosi bersamaku sebagai personel A'st1 meninggal hari ini. Ia tentunya telah melewati masa sulit harus menjalani kemoterapi, tapi ia selalu menjawab telepon dengan suara riang, seperti itulah Kyu. Aku harap dia bisa menutup mata dengan damai sekarang di surga," tulis mantan teman satu grupnya Park Jung Jin melalui Twitter.

A'st1 debut tahun 2008 lewat single Dynamite. Mulai dikenal berkat lagu Yearning Heart yang terdapat dalam soundtrack serial populer BBF.

Ingin kembali mendengarkan lagu Yearning Heart? Kami tampilkan video Yearning Heart yang dinyanyikan boyband A'st1 yang diambil dari YouTube





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/kanker-renggut-nyawa-personel-ast1-sung.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KANKER RENGGUT NYAWA PERSONEL A'ST1 SUNG IN KYU, PELANTUN OST 'BOYS BEFORE FLOWERS

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:32 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment