Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KASUS PENGANIAYAAN ARDINA RASTI : DIPINDAH KE KEJARI JAKARTA SELATAN, EZA GIONINO TITIP 'PESAN' BUAT ARDINA RASTI

Eza GioninoDIPINDAHKAN KE TAHANAN KEJAKSAAN NEGERI JAKARTA SELATAN, EZA GIONINO TETAP BANTAH MENGANIAYA ARDINA RASTI. Meskipun telah ditahan akibat tuduhan kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya Ardina Rasti, hingga kini aktor Eza Gionino tetap menganggap tuduhan penganiayaan yang dilontarkan Ardina Rasti adalah fitnah. Lihat juga TERBUKTI ANIAYA ARDINA RASTI, EZA GIONINO AKHIRNYA RESMI DITAHAN.

Kini, saat dipindahkan dari tahanan polres ke Kejari Jakarta Selatan, Eza memanfaatkan untuk menyampaikan pesan untuk mantan pacarnya itu lewat media.

"Ini pesan buat dia. Kalau kamu berpikir dengan cara kamu seperti ini bisa membunuh karier saya, atau menjauhkan saya dari keluarga saya dengan saya dipenjarakan. Kamu salah!" tegasnya geram, Kamis (28/2/2013).

"Sama sekali nggak. Karena yang bisa menjatuhkan saya itu hanya Allah. Bukan kamu," tambah Eza dengan nada yang masih emosional, seolah berhadapan langsung pada Rasti.

Kini perkara Eza dinyatakan sudah P21 dan semakin dekat dengan sidang. Bintang sinteron 'Putih Abu-abu' itu berharap ada sedikit keadilan untuknya.

"Semua berkas akan diproses di sini (Kejari). Ya gue sih hanya berharap ada sedikit keadilan buat gue, karena selama ini itu hal yang tidak pernah gue dapatkan," jelasnya.

Eza juga bersikeras soal bukti-bukti dari pihak Rasti yang memberatkannya. Menurut Eza, semua bukti dari pihak sang mantan tak membuktikan dirinya telah melakukan penganiayaan terhadap Rasti.

"Gue tidak bersalah dan tidak ada bukti yang cukup kuat untuk menyerang gue sebenarnya," nilai Eza.

Ancaman pembunuhan

Beberapa waktu lalu, artis Ardina Rasti mengaku mendapat ancaman pembunuhan dari orang yang mengaku keluarga Eza Gionino. Rasti pun meminta perlindungan dari Lembanga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Eza pun tampaknya makin kesal dengan tudingan-tudingan yang mengarah pada dirinya itu. Bintang sinetron 'Putih Abu-abu' itu meminta bukti soal ancaman pembunuhan tersebut.

"Hal seperti itu tolong dibuktikan dulu ya. Ini hal yang udah membuat kesabaran gue habis. Dia (Rasti) bukan hanya memfitnah gue, tapi dia mulai membawa-bawa keluarga gue juga," ungkapnya saat ditemui di tahanan Kejari Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013).

Eza seperti tak habis pikir dengan tudingan pihak Rasti yang semakin menyudutkan dirinya. Ia pun melanjutkan pembelaannya.

"Mungkin udah cukuplah untuk gue meminta dia mengingat apa aja yang udah gue lakuin untuk dia. Dia salat karena siapa? Apa karena dia sendiri? Keluarganya? Dia salat karena mama saya," ungkitnya.

"Jadi kalau dia bisa bilang orangtua saya, keluarga saya mengancam membunuh dia, tolong dibuktikan dulu. Buat saya terserahlah itu hak dia. Dia punya hak bicara. Tapi jangan asal ngomong aja, tolong dibuktikan!," sambung Eza.

Setelah ditahan lebih dari 40 hari, Eza Gionino baru saja dipindahkan dari Polres Jakarta Selatan ke Kejaksaan Republik Indonesia (Kejari) Jakarta Selatan. Foto Eza Gionino dipindah ke Kejari Jakarta Selatan Bukti penganiayaan Eza Gionino terhadap Ardina Rasti




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/kasus-penganiayaan-ardina-rasti.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment