Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KI JOKO BODO & PERMADI TERAWANG PENGGANTI SBY Prediksi Presiden Indonesia 2014

FOTO Ramalan Permadi dan Ki Joko Bodo Presiden Indonesia 2014 Pengganti SBY KI JOKO BODO & PERMADI TERAWANG PENGGANTI SBY Prediksi Presiden Indonesia 2014. Presiden SBY melakukan kegiatan keliling ke perkampungan (blusukan) untuk melihat situasi dan kondisi masyarakat. Kini salah satu tempat yang dikunjunginya adalah lereng Gunung Slamet di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Kunjungan tersebut selain untuk meninjau pertanian dan peternakan di sekitar kawasan tersebut, juga bersilaturahim dengan masyarakat sekitar. Lihat juga Ramalan Presiden RI 2014 Ciri Tanda dan Apa Arti Tanggal Pernikahan Anda

Hal ini mengundang komentar dari Paranormal Ki Joko Bodo. Ia punya penerawangan khusus terkait dengan kepergian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. Menurutnya, perjalanan SBY itu sebagai pertanda bahwa pemerintahan SBY yang sebentar lagi akan runtuh. Ramalan atau predikis Presiden RI 2014 nih.

"Itu sudah menunjukkan tanda-tanda keanehan. Tanda-tanda dinasti pelengseran Pak SBY mulai terlihat," kata Ki Joko Bodo.

Namun, pria bernama asli Agus Yulianto itu tak menjelaskan secara tegas hubungannya kepergian SBY ke Gunung Slamet dengan terawang kejatuhan pemerintahannya. Yang jelas kata dia, di balik langkah blusukannya Ketua Dewan Pembina Demokrat itu ada keanehan.

Ki Joko juga meyakini kunjungan SBY ini akan berdampak sama dengan para pendahulunya seperti Soekarno, Soeharto, Abdurrahman Wahid (Gus Dur), yang lengser setelah berkunjung ke Tegal. "Pelengseran sebuah lembaga," terangnya.

Selain itu, pria yang kerap tampil dengan rambut terurai kritingnya ini mengatakan, Partai Demokrat juga akan mengalami bencana pada Pemilu 2014 mendatang. "Partai Demokrat akan mengalami keterpurukan di Pemilu nanti," tukas Ki Joko tanpa menyebut apa alasan keterpurukan tersebut.


Kunjungan SBY ke Tegal juga dinilai Permadi memiliki arti tersendiri. "Pasti ada misi spiritualnya kunjungan SBY ke Tegal," tegas Permadi.

Menurut Permadi, sisi spiritual muncul karena letak geografis. Tegal dan wilayah sekitarnya memiliki tempat-tempat pertapaan seperti Gunung Slamet dan Gunung Lawu.

Namun, ia tidak mengetahui mengapa SBY memilih Tegal sebagai kunjungan spiritualnya. Sebab menurut kepercayaan masyarakat Jawa, wilayah Tegal indentik dengan kehancuran seorang pemimpin.

"Masyarakat Tegal memiliki keyakinan presiden yang berkunjung ke Tegal itu pasti akan jatuh," jelasnya.

Hal ini bukan isapan jempol saja, sebab para pendahulu SBY seperti Soekarno, Soeharto, Abdurrahman Wahid (Gus Dur), dan lengser setelah berkunjung ke Tegal. "Presiden Soekarno senditi itu pernah berkunjung ke Tegal bukan mengatasnamakan sebagai presiden tetapi sebagai tokoh intelektual," paparnya.

Meski begitu, Permadi tidak mengetahui apakah SBY sadar terhadap sejarah tersebut. Namun yang pasti SBY merupakan orang yang mempercayai sisi-sisi spiritual dan kejawenan. Ramalan Ki Joko Bodo dan Permadi Arti Gunung Slamet bagi pemimpin Kunjungan SBY ke Tegal SBY blusukan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/ki-joko-bodo-permadi-terawang-kunjungan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KI JOKO BODO & PERMADI TERAWANG PENGGANTI SBY Prediksi Presiden Indonesia 2014

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:43 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment