Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MOTOR HONDA TERBARU 2013 NEW SCOOPY-FI, SKUTIK RETRO INJEKSI HARGA RP 13,9 JUTA

Honda Scoopy PGM-FI (injeksi)SPESIFIKASI & HARGA NEW SCOOPY-FI TERBARU 2013. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan generasi kedua Scoopy PGM-FI (injeksi), Rabu (6/02/2013). Motor retro Honda Scoopy terbaru yang mengadopsi fitur sistem asupan bahan bakar minyak injeksi tersebut dibanderol dengan harga Rp 13,9 juta on the road Jakarta. Dengan begitu, harganya naik Rp150.000 dari tipe lawas. Lihat juga TIPS AMAN BERINTERNET BAGI ANAK.

Scoopy FI diharapkan bisa memperkuat image Honda sebagai pelopor skutik fashionable unik di Indonesia. New Honda Scoopy–FI menjadi produk ke 11 Honda yang sudah menggunakan sistem injeksi PGM-F1.

New Honda Scoopy-FI dihadirkan dengan desain baru metro stylish dan mesin handal, serta beragam fitur baru terbaik di kelasnya.

Di bagian lampu juga menggunakan project headlight, yang diklaim terobosan pertama di segmen skutik. Selain itu, lampu sein sekarang menyatu dengan bodi.

Untuk mesin, New Honda Scoopy FI dengan kapasitas 110 cc PGM-FI, dikatakan lebih bertenaga, irit, dan ramah lingkungan, karena telah disesuaikan standar emisi euro2.

"Untuk jarak 56 kilometer bensin hanya dibutuhkan satu liter bensin, di mana sebelumnya 44,5 km," kata Presiden Direktur Astra Honda Motor, Yusuke Hori, saat peluncuran New Honda Scoopy FI di Jakarta, Rabu 6 Februari 2013.

Sementara itu, dari segi fitur, Scoopy anyar dibekali bagasi lebih luas atau enam kali lebih besar dari generasi sebelumnya, yaitu 15,4 liter.

Skutik ini dilengkapi juga dengan tombol jok (seat opener), yang menyatu dengan kunci kontak magnetic. Sebelumnya, fitur ini terdapat pada skutik premium Honda PCX.

Fitur-fitur lainnya seperti posisi bekendara lebih luas, tempat duduk lebar, step floor lebih besar, ruang lutut luas, dan tinggi tempat duduk lebih rendah.

Tak ketinggalan disematkan pula fitur keselamatan dan keamanan, seperti standar samping otomatis (side stand switch), dimana mesin tidak akan menyala jika posisi standar turun. Untuk keamanan, pengaman kunci bermagnet (magnetic key shutter) yang efektif mencegah pencurian. Motor Honda terbaru 2013 Skutik Honda Injeksi Harga motor Honda di Indonesia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/motor-honda-terbaru-2013-new-scoopy-fi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MOTOR HONDA TERBARU 2013 NEW SCOOPY-FI, SKUTIK RETRO INJEKSI HARGA RP 13,9 JUTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment