Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PROFIL LENGKAP VANIA LARISSA, MISS INDONESIA 2013, FINALIS KALIMANTAN BARAT

Kebahagiaan Vania Larissa saat terpilih menjadi Miss Indonesia 2013(FOTO) TAMPIL PERCAYA DIRI, VANIA LARISSA RAIH GELAR MISS INDONESIA 2013 . Finalis asal Kalimantan Barat, Vania Larissa akhirnya terpilih menjadi Miss Indonesia 2013, setelah melewati sejumlah rangkaian penjurian. Vania berhasil menggantikan Ines Putri, Miss Indonesia 2012. Lihat juga INI DIA PENYEBAB PERTAMINA USULKAN KENAIKAN ELPIJI 12KG DI BULAN MARET 2013.

Menyandang gelar sebagai Miss Indonesia tentu bukanlah sebuah perkara mudah. Pasalnya, perlu perjalanan panjang untuk meraih gelar tersebut.

Kontestan asal Kalimantan Barat terpilih usai menyisihkan dua rival beratnya, Jovita Dwijayanti dari Jawa Tengah yang menyandang gelar Runner Up I Miss Indonesia 2013 dan Shinta Nur Safira dari Jawa Barat, yang meraih gelar Runner Up II Miss Indonesia 2013 .

Jawaban yang memukau, ditambah kepercayaan diri yang tinggi membuat para juri terkesima. Hal inilah yang membuat Vania dianggap pantas menyandang gelar bergengsi ini.

Pemenang Miss Indonesia 2013 akan memiliki tanggung jawab yang berat. Pasalnya, dia yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2013. Sebagai tuan rumah, mesti memberikan performa terbaiknya. Belum lagi, harapan untuk melampaui prestasi Ines Putri di ajang Miss World tahun lalu, yang masuk dalam peringkat 13.

Profil Vania Larissa

Vania Larissa berhasil mengalahkan Jovita Dwijayanti dari Jawa tengah dalam pemilihan Miss Indonesia 2013 yang berlangsung di Hall D2 Ji Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 20 Februari 2013. Gadis 17 tahun itu dikenal memiliki bakat yang luar biasa.

Kemampuannya bernyanyi seriosa membuat mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Seattle, memenangkan salah satu acara talent show dari salah satu stasiun televisi pada 2010.

Gadis multitalenta, kelahiran Pontianak pada 18 November 1995 ini juga mampu bermain piano, serta lancar berbahasa Inggris dan Mandarin. Dia pernah menjuarai lomba story telling saat SMP dan se-Kalimantan Barat pada 2009. Foto lengkap kemenangan Vania Larissa, Miss Indonesia 2013, dapat dilihat disini




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/profil-lengkap-vania-larissa-miss.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PROFIL LENGKAP VANIA LARISSA, MISS INDONESIA 2013, FINALIS KALIMANTAN BARAT

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment