Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RAFFI AHMAD-YUNI SHARA MUSUHAN? DIJENGUK YUNI SHARA, RAFFI AHMAD TOLAK DITEMUI & KEMBALIKAN BUKU 'SAKIT HATI'

Raffi Ahmad-Yuni SharaINI ALASAN RAFFI AHMAD TOLAK DITEMUI YUNI SHARA. Mantan kekasih Raffi Ahmad, Yuni Shara akhirnya mengunjunginya di tahanan BNN, Cawang, Jaktim. Sekitar pukul 11.25, Jumat (15/2/2013) Yuni datang mengenakan dress berwarna biru. Ia datang bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Yuni terlihat membawa seperangkat alat salat untuk Raffi. Lihat juga ALASAN IRWANSYAH DAFTAR CALEG PARTAI GERINDRA.

Yuni tampak tergesa-gesa saat memasuki gedung BNN. Tanpa memberi sepatah kata, kakak dari Krsidayanti itu langsung memasuki lift untuk menuju lantai 6 di mana Raffi ditahan.

"Ada yang mau ditemui," ujar pengacara Yuni, Minola Sebayang singkat.

Sayangnya, Raffi justru tak senang dengan kunjungan sang mantan. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompoel.

Presenter 'DahSyat' itu tak bersedia menemui Yuni. Apakah Raffi masih dendam dan sakit hati setelah hubungan asmaranya diputus oleh Yuni?

Secara tersirat, tampaknya memang itulah alasannya. "Bilang ke Yuni, Yuni sudah tahu apa yang ia perbuat terhadap saya," ujar Raffi seperti ditirukan oleh kuasa hukumnya, Hotma Sitompoel saat ditemui di BNN, Jumat (15/2/2013).

Hotma mengaku tak melebih-lebihkan ucapan Raffi tersebut. Intinya, Raffi tak mau dijenguk Yuni. "Raffi keberatan untuk ketemu Yuni. Raffi bilang, nggak mau ah," ujar Hotma.

"Saya bilang ke penyidik, orang itu (Yuni) nggak boleh ketemu sama Raffi, soalnya klien saya tidak mau ketemu," ujarnya.

Hotma mengaku sempat merayu kliennya untuk mau bertemu dengan Yuni. Tapi, apa daya, Raffi ternyata berkeras hati tak mau bertemu dengan mantan kekasihnya itu.

Raffi Ahmad juga mengembalikan buku pemberian Yuni Shara berjudul Mengobati Luka Hati.

Sesuai judulnya, buku obat sakit hati itu dikembalikan melalui kuasa hukumnya Hotma Sitompul. Terlebih Raffi mengungkapkan bahwa dirinya tidak sedang sakit hati.

"'Balikin aja kepada yang sakit hati. Saya tidak sakit hati!'" tutur Hotma menirukan ucapan Raffi di Gedung BNN Cawang Jakarta Timur, Jumat (15/2).

Pesan itu pun disampaikan Hotma kepada Yuni saat bertemu. "Saya ketemu Yuni dan saya sampaikan ke Yuni sesuai dengan yang dikatakan Raffi," jelasnya.

Menurut Hotma, penolakan Raffi itu ditanggapi Yuni dengan biasa.

"Dengan mimik biasa, tapi saya tidak bisa menilai raut muka seseorang, apalagi dia selebriti karena tidak bisa ditebak," ungkap Hotma saat ditemui di BNN, Jumat (15/2/2013).

Sejak Raffi Ahmad tertangkap, Yuni baru kali ini menjenguk Raffi di BNN. Yuni diketahui usai pulang dari Tanah Suci, usai melaksanakan ibadah umroh. Kasus Raffi Ahmad Foto Kunjungan Yuni Shara ke BNN Yuni Shara Kunjungi Raffi Ahmad




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/raffi-ahmad-yuni-shara-musuhan-dijenguk.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment