Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS ATASI SAKIT MAAG SAAT SIBUK DI KANTOR

Kesibukan eksekutif muda membuat mereka rentan terkena sakit MaagMAKANAN & MINUMAN YANG HARUS DIBATASI AGAR TIDAK TERSERANG SAKIT MAAG. Pekerja kantoran sering mengalami keluhan Sakit Maag. Yang paling sering terjadi, keluhan sakit maag yang timbul pada pasien akibat ketidakteraturan makan, konsumsi makanan camilan, seperti makanan yang berlemak, asam, dan pedas sepanjang hari, konsumsi minuman bersoda dan minum kopi, merokok dan juga faktor stres. Lihat juga AWAS SPRING BED BERKUTU! INI DIA CARA MUDAH BERSIHKAN SPRING BED.

Agar seseorang dapat terbebas dari sakit maag selain obat-obatan, pengendalian stress, istirahat yang cukup dan mengatur pola makan, mereka juga harus tetap melakukan olah raga yang teratur.

Selain itu ada beberapa makanan dan minuman juga harus diperhatikan agar dibatasi atau dihindari untuk dikonsumsi, berikut ini:

* Hindari makanan minuman yang banyak mengandung gas dan terlalu banyak serat, antara lain sayuran tertentu (sawi, kol), buah-buahan tertentu (nangka, pisang ambon), makanan berserat tertentu (kedondong, buah yang dikeringkan), minuman yang mengandung gas (seperti minuman bersoda).

* Hindari makanan yang merangsang pengeluaran asam lambung antara lain: kopi, minuman beralkohol 5%-20%, anggur putih, sari buah sitrus atau susu full cream.

* Hindari makanan yang sulit dicerna yang dapat memperlambat pengosongan lambung. Karena hal ini dapat menyebabkan peningkatan peregangan di lambung yang akhirnya dapat meningkatkan asam lambung, antara lain makanan berlemak,kue tar,cokelat,dan keju.

* Hindari makanan yang secara langsung merusak dinding lambung, yaitu makanan yang mengandung cuka dan pedas,merica dan bumbu yang merangsang. Makanan yang melemahkan klep kerongkongan bawah sehingga menyebabkan cairan lambung dapat naik ke kerongkongan, antara lain alkohol, cokelat, makanan tinggi lemak,dan gorengan.

* beberapa sumber karbohidrat yang harus dihindarkan bagi penderita sakit maag, antara lain beras ketan, mi, bihun, bulgur, jagung,ubi singkong,tales,dan dodol. Kegiatan yang meningkatkan gas di dalam lambung juga harus dihindarkan, antara lain makan permen khususnya permen karet dan merokok.

Penting juga dilakukan adalah menjaga kebersihan alat - alat makan dan minum, karena bakteri Helicobacter Pylori (bakteri yang menyerang dinding lambung) mudah sekali berpindah melalui ludah lewat piring atau gelas yang dicuci kurang bersih. Sakit Maag Tips alami atasi sakit Maag Bakteri Helicobacter Pylori (bakteri yang menyerang dinding lambung)




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/tips-atasi-sakit-maag-saat-sibuk-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS ATASI SAKIT MAAG SAAT SIBUK DI KANTOR

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment