Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS MERAWAT SPRING BED AGAR TETAP BERSIH

Kasur spring bedAWAS SPRING BED BERKUTU! INI DIA CARA MUDAH BERSIHKAN SPRING BED. Kualitas hidup yang sehat dipengaruhi beberapa faktor, salah satunya dari kualitas tidur yang baik. Tidur yang nyaman jadi pertimbangan penting saat akan memilih spring bed. Spring bed berkualitas belum tentu nyaman tanpa perawatan. Berikut ini tips penting perihal membersihkan spring bed. Lihat juga TERBARU 2013, HONDA VTR250 SPESIFIKASI HONDA VTR-F250.

Spring bed lebih empuk saat digunakan, namun kenyamanannya jangan membuat Anda terlena dan melupakan perawatannya.

Berikut cara merawat spring bed Anda :


* Jemur spring bed sebulan dua kali. Jangan biasakan menjemur spring bed langsung terpapar matahari, cukup angin-anginkan saja.

* Gunakan vacuum cleaner untuk menyedot habis debu, kotoran, dan kutu yang ada pada spring bed.

* Letakkan spring bed dalam posisi berdiri saat Anda akan membersihkannya. Tujuannya agar kotoran luruh ke bawah bersama dengan air.

* Jika Anda tidak ada waktu untuk mencuci spring bed, baiknya Anda mengakalinya dengan menempatkan spring bed di area ber-AC dan melapisinya dengan bed cover. Tips bersihkan Spring Bed Cara mencuci Spring bed




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/tips-merawat-spring-bed-agar-tetap.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS MERAWAT SPRING BED AGAR TETAP BERSIH

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:03 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment